Gol Penting dan Spesial Eks Pemain Milan ke Gawang Madrid

Rekanbola.com –  Bomber Giampaolo Pazzini kembali memantik perhatian publik sepakbola Eropa. Meski sudah tidak lagi bermain di klub papan atas, eks pemain AC Milan mampu tampil apik dan mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Pazzini pindah ke Levante dengan status pemain pinjaman di bulan Januari yang lalu. Sebelumnya, ia membela klub asal Italia, Hellas Verona.

Nah, Pazzini menjalani laga pertamanya bersama Levante pada Sabtu (3/2) malam ketiga Levante menjamu Madrid di Ciutad de Valencia. Pazzini keluar sebagai pahlawan bagi Levante setelah mencetak gol pada menit ke-89 dan membuat skor jadi imbang 2-2.

“Ini adalah debut impian bagi pemain manapun. Malam yang fantastis untuk saya dan tim. Datang dan mencetak gol di La Liga untuk Levante, melawan Real Madrid, itu adalah hal yang luar biasa dan indah,” kata Pazzini.

Sementara, Opta mencetat gol Pazzini itu sebagai gol yang spesial. Sebab, pemain asal Italia menjadi pemain tertua kedua yang mampu membobol gawang Madrid pada musim 2017/18 ini. Pazzini mencetak gol ke gawang Madrid pada usia 33 tahun enam bulan.

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

33 – Giampaolo Pazzini es el segundo jugador más veterano en marcarle en esta liga al @realmadrid con 33 años y 6 meses, solo por detrás de Jorge Molina con 35 años y 9 meses. Experiencia

Pazzini hanya kalah dari Jorge Molina dari Getafe yang mencetak gol ke gawang Madrid. Molina mencetak gol pada usia 35 tahun dan sembilan bulan. Gol dijaringkan saat Getafe menang dengan skor 2-1 atas Madrid bulan Oktober 2017 lalu

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Terus Dikaitkan Dengan Barca, De Jong Jengkel