Gong Yoo Bersedia Bintangi ‘Goblin’ Lagi Jika Ada Musim Kedua

Rekanbola – CNN Indonesia — Aktor kondang Gong Yoo mengaku bersedia kembali membintangi Goblin jika drama Korea hit tersebut dibuat musim kedua.

Pada Minggu (24/6) lalu, Gong Yoo menghadiri sebuah acara jumpa penggemar di Taiwan dan menyapa setidaknya seribu fan yang datang untuk bertemu dengannya.

Gong Yoo selama ini menikmati waktu rehat sejak proyek terakhir yang digarapnya, Goblin, tamat pada Januari 2017. Karena drama yang disiarkan tvN itu telah berakhir sejak setahun lebih lima bulan lalu, banyak yang penasaran soal kapan pria asal Busan itu akan kembali dengan proyek baru.

Ketika ditanya mengenai rencana di masa depannya, Gong Yoo berharap segera menggarap proyek baru. Namun, ia mengaku tak ingin asal pilih proyek, baik film maupun drama.

“Saya berharap bisa menyapa semua orang lagi dengan sebuah proyek yang baik segera, baik itu sebuah film maupun drama,” ujarnya, dikutip Insight.

“Saya sedang berhati-hati dan teliti dalam memilih sebuah proyek baru karena saya menerima banyak cinta lewat Goblin.”

“Saya sebenarnya berbicara dengan agensi saya sebelum terbang ke sini tentang proyek saya selanjutnya,” imbuhnya.

Gong Yoo juga ditanya mengenai apakah dia akan memainkan karakter ikonisnya di Goblin lagi jika drama itu dibuat musim kedia.

“Mungkin tidak ada rencana untuk [Goblin] musim kedua, tapi jika ada dan saya menerima sebuah tawaran, saya tidak melihat ada alasan bagi saya untuk bilang tidak,” katanya.

Di serial Goblin, Gong Yoo menjadi jin bernama Kim Shin. Kim Shin harus menemukan seorang manusia yang mau dipersunting olehnya untuk mengakhiri hidup dia yang tak dapat berakhir. Manusia yang mengetahui takdir sang Goblin itu adalah Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun.

Baca Juga:   THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS

Meski berperan sebagai makhluk gaib, Gong Yoo tidak terlihat seperti makhluk aneh seperti yang biasa muncul dalam film fantasi. Alih-alih, ia nampak seperti manusia biasa yang dianugerahi paras tampan.

Petualangannya untuk menemukan istri ini harus ‘diganggu’ oleh seorang Malaikat Kematian yang mengalami amnesia. Malaikat itu diperankan oleh Lee Dong Wook.

Kesuksesan fenomenal Goblin berbuah banyak penghargaan. Dalam ajang penganugerahan perfilman dan televisi tertinggi di Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, Goblin dan Gong Yoo menjadi yang terbaik.

 

 

(Sumber : CnnIndonesia )