Google Duo Bakal Dukung Video Call Grup hingga 7 Orang

Rekanbola – Google Duo dikabarkan tengah menguji fitur baru untuk aplikasinya. Hal ini diketahui dari berbagai tangkapan layar yang bocor, dimana aplikasi akan mampu video call grup hingga 7 orang.

Dilansir dari laman Phone Arena, Selasa (1/1/2019) satu panggilan akan dilakukan ke semua anggota grup secara bersamaan. Dengan kata lain, Anda tidak dapat menambahkan anggota baru ke obrolan video g

Anda dapat membuat lebih dari satu grup, dan ini akan muncul di bagian atas daftar kontak Anda. Saat ini, tampaknya Google sedang menguji fitur baru ini secara terbatas, menggunakan pembaruan sisi server.

Tak hanya itu, Google Duo juga kabarnya akan mendukung mode cahaya rendah yang memungkinkan pengguna melakukan obrolan video dalam kondisi cahaya redup dan masih terlihat oleh mereka yang berada di sisi lain percakapan.

Jika Anda melakukan obrolan video Duo dalam kondisi cahaya redup, notifikasi akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengaktifkan mode. Tampilan juga akan menanyakan apakah Anda ingin mengatur mode cahaya rendah untuk diaktifkan secara otomatis. Jika Anda setuju dengan ini, fitur ini akan menyala setiap kali Anda mengobrol video di lingkungan yang tidak menyala dengan baik.

 

Baca Juga:   Hadiri Deklarasi Relawan, Capres Ini Ajak Swasembada dari Pangan Hingga Energi