Google Jual Murah Lini Pixel 2

REKANBOLA – Kehadiran Pixel 3 dan Pixel 3 XL membuat lini Pixel 2 terpinggirkan. Google pun memutuskan untuk melegonya dengan harga miring di situs resminya.

Pixel 2 dan Pixel 2 XL kini dijual Google dengan harga murah. Hal ini tentu disebabkan kemunculan penerusnya, yaitu Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Diskon itu sendiri berlaku di Google Store, toko online resmi milik perusahaan besutan Larry Page dan Sergey Brin tersebut. Lantas, jadi semurah apa dua ponsel ‘jadul’ tersebut?

Google Pixel 2 dibanderol mulai dari USD 599 (Rp 7,2 juta) dari sebelumnya USD 649 (Rp 9,4 juta). Hal serupa juga berlaku untuk Pixel 2 XL, yang harga normalnya dimulai dari USD 849 (Rp 12,3 juta).

Sayangnya, kedua ponsel tersebut tidak bisa dibeli langsung di sini. Pasalnya, Google Store Indonesia hanya menyediakan Chromecast. Itu pun masih harus melalui peritel seperti Lazada.

Bagi yang menginginkannya, ada baiknya nitip dengan rekan yang sedang berada di Amerika Serikat, karena diskon ini hanya berlaku bagi warga Negeri Paman Sam berusia 18 tahun ke atas. Terlebih, Google tidak memberlakukan harga murah ini selamanya, namun hanya sampai akhir tahun saja.

Lebih lanjut, mungkin saking murahnya, banyak orang yang langsung memutuskan untuk membelinya. Hal ini terlihat di Google Store Amerika Serikat. Pixel 2 warna putih versi 128 GB sudah habis terjual.

Pixel 2 XL lebih parah lagi. Stok yang tersedia hanya warna hitam-putih dengan ROM 64 GB

Baca Juga:   Mars 'Mendekat' ke Bumi di Bulan Juli