Gosip Milan – Conte Belum Berhenti

REKANBOLA –Gosip yang mengaitkan AC Milan dengan Antonio Conte belum berhenti dan Rossoneri sekarang disebut telah menawari Conte kontrak dengan gaji enam juta euro per tahunnya.

Conte baru saja dilepas dari jabatannya sebagai manajer di Chelsea. Sejatinya ia masih terikat kontrak selama satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Kini ia sedang menganggur. Conte lantas disebut tengah mempertimbangkan untuk menuntut Chelsea.

Pasalnya mereka memecatnya terlalu lama. Hal ini membuatnya kesulitan untuk mencari klub baru. Sebab banyak klub sudah memiliki pelatih.

Gosip Milan

Gosip Milan

Akan tetapi Conte tak perlu merasa khawatir. Sebab Milan dikabarkan begitu menginginkan servisnya.

Begitu ia didepak dari London, Milan disebut langsung melipir mendekati manajer berusia 48 tahun itu. Manajemen Rossoneri yang baru kabarnya siap saja untuk menunjuk pelatih anyar jika ada kesempatan yang muncul.

Milan sebenarnya masih ditangani oleh Gattuso. Ia bahkan masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Namun manajemen Rossoneri disebut tak akan sungkan untuk mendepaknya demi mendatangkan Conte.

Bantahan

Bantahan

Namun gosip itu sempat disangkal oleh general manager anyar Milan, Leonardo. Pria asal Brasil ini malah mengatakan klub akan berusaha mempertahankan Gattuso.

Ia juga menyebut sejauh ini pihaknya bahkan tak pernah berkomunikasi dengan Conte.

“Gattuso? Pandangan saya sama dengan klub, Gattuso adalah yang pertama dikonfirmasi, hal ini bahkan belum pernah didiskusikan,” bebernya seperti dilansir Football Italia.

“Memang normal bahwa hal-hal ini terjadi ketika seorang Pelatih hebat tersedia, tetapi tidak satu pun dari kami yang berbicara dengan Conte,” tegas Leonardo.

Masih Minat

Masih Minat

Akan tetapi sekarang muncul kabar yang menyebut Milan masih mengejar Conte. Isu itu dihembuskan oleh Daily Mirror.

Baca Juga:   Bayern Tumbang di Kandang Gladbach

Media asal Inggris itu menyebut Milan kukuh mengincar Conte. Sebab ia dinilai sebagai sosok yang paling pantas dan mumpuni untuk membawa Rossoneri kembali berjaya.

Kabarnya Milan siap menggajinya dengan besar. Mereka disebut siap menawarinya gaji sebesar enam juta euro per musimnya.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *