Grab Kirim Sopir Grabcar Umroh dan Berlibur Gratis

Rekanbola – Grab mewujudkan mimpi sopir Grabcar yang beruntung untuk pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah hingga berlibur gratis.

Kerja keras dan layanan terbaik para sopir Grabcar mendapat apresiasi dari manajemen Grab berupa paket berlibur dan umrah gratis.

Inisiatif ini merupakan ucapan terima kasih grab terhadap mitra pengemudi yang telah berkontribusi terhadap perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

Selain mewujudkan mimpi menjadi tamu Allah, sopir Grab juga berkesempatan berlibur menikmati indahnya alam Turki.

Paket berlibur gratis kali ini diharapkan bisa memotivasi sopir Grab lainnya untuk memberikan layanan dan performa terbaik.

View this post on Instagram

Bisa mengantar impian mitra terbaik GrabCar menjadi nyata untuk pergi Umrah gratis adalah kebanggaan luar biasa bagi kami. Apresiasi kami atas kerja keras dan layanan terbaik mitra-mitra kami selama ini, sehingga mereka pantas mendapatkan perjalanan yang tak terlupakan dan bisa menjalani Umrah penuh berkah yang diharapkan juga memberi berkah bagi keluarga di rumah. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kami senang mendengar Misi Indah ke Tanah Suci bagi mitra terbaik GrabCar berlangsung dengan baik, dan mitra kami dalam keadaan sehat. Melalui inisitiaf ini kami berharap bisa memotivasi mitra Grab untuk menjadi mitra yang terbaik dan bersemangat untuk meraih bintang mereka. Karena rezeki Umrah gratis kini begitu dekat. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #MajuLebihDekat

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Baca Juga:   Menurut Eks Bos Inter Milan, Ronaldo Lebih Superior dari Messi