Guardiola Tak Tahu Kondisi Cedera Riyad Mahrez

BERITA BOLA Manchester City

Please enter banners and links.

REKANBOLA –  Winger Riyad Mahrez mengalami cedera saat bermain untuk Manchester City pada laga pramusim. Namun, pelatih Pep Guardiola mengaku masih belum mengetahui seperti apa kondisi cedera yang dialami Mahrez.

Mahrez bermain sejak menit awal saat Man City berjumpa Bayern Munchen di laga uji coba pramusim ICC 2018. Laga ini digelar Minggu (29/7) di Hard Rock Stadium. Man City menang dengan skor 2-3, meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Man City tertinggal dari gol M. Shabani dan Arjen Robben. Sementara, gol balasan tim berjuluk The Citizen dicetak oleh Bernardo Silva [dua gol] dan L. Nmecha.

Meskipun menang, Man City pantas resah karena cedera yang menerpa Mahrez. Pemain asal Aljazair tersebut mengalami cedera dan harus digantikan pada menit ke-28. Mahrez digantikan oleh Bernardo Silva pada laga lawan Bayern.

Pep Tak Tahu Cedera Mahrez

Pep Tak Tahu Cedera Mahrez

Guardiola mengaku tahu apa dan separah apa cedera yang dialami oleh Mahrez. Sebab, dia belum sempat berada di ruang ganti dan bertanya pada Mahrez seperti apa kondisinya. Tapi, dia merasa kondisi Mahrez tidak parah.

“Sejauh ini saya tidak tahu. Saya tidak berada di ruang ganti. Sepertinya masalah di pergelangan kaki. Kami akan lihat, sepertinya tidak ada masalah,” buka Guardiola dikutip dari Sky Sports.

“Saya merasa prihatin dengan banyak hal, untuk pemain yang cedera dan untuk pemain yang belum bergabung. Tapi, saya puas atas hal bagus yang sudah dilakukan oleh pemain selama pramusim,” sambungnya.

Hasil Pramusim Man City

Hasil Pramusim Man City

Man City sejauh ini telah memainkan tiga laga uji coba pramusim ICC 2018. Pada dua laga awal, juara Premier League musim 2017/18 ini kalah dari Borussia Dortmund dan Liverpool.

Berikut adalah hasil pramusim Man City:

  • 21/07/18 Manchester City 0 – 1 Borussia Dortmund
  • 26/07/18 Manchester City 1 – 2 Liverpool
  • 29/07/18 Bayern Munchen 2 – 3 Manchester City

Setelah menjalani tiga laga uji coba tersebut, Man City akan bersiap untuk segera memulai musim 2018/19. Laga pertama yang akan dijalani oleh Man City adalah melawan Chelsea di Community Shield pada 5 Agustus mendatang.

Baca Juga :