Hadapi Crotone, Inter Tak Bisa Mainkan Icardi

Rekanbola.com –  Mauro Icardi akan absen ketika Inter Milan menjamu Crotonekarena cedera, namun pemain anyar Rafinha bakal diberi menit bermain, menurut pelatih Luciano Spalletti.

Icardi sudah tampil bagus di Serie A musim ini dan sepertinya bakal melewati rekor 24 golnya di liga musim lalu, usai kini membuat 18 gol dalam 22 laga.

Namun pemain Argentina bakal harus absen ketika Crotone datang ke Giuseppe Meazza lantaran masalah otot.

Sementara itu pemain yang dipinjam dari Barcelona, Rafinha, tak punya masalah apapun untuk bermain di laga nanti, usai sebelumnya diturunkan di laga melawan SPAL.

“Icardi takkan bisa bermain,” tutur Spalletti menurut Goal International.

“Dia sendiri amat ingin bermain, bahkan dari rumah sekalipun, namun itu tidak mungkin. Dia mengalami masalah otot dan kami berpikir akan lebih baik untuk tidak mengambil resiko.”

Luciano Spalletti

“Kami harus menunjukkan betapa banyak kualitas yang kami punya di sini dan melihat mereka yang sudah memberikan kami kesempatan menjadi pelatih dan pemain di Inter.”

“Kami harus melewati masa-masa sulit ini dan kembali menjadi yang terbaik. Rafinha pasti akan mendapat porsi di pertandingan nanti. Rafinha adalah pemain top berkualitas.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Inter Menang Tipis di Kandang Chievo