Hadapi Juventus, Bos Sassuolo Bertekad Raih Tiga Angka

Rekanbola – Bermain di markas Juventus pada hari Minggu (16/9) malam nanti membuat Sassuolo tidak jadi unggulan. Tetapi sang pelatih, Roberto De Zerbi, tetap pantang menyerah dan bertekad mencuri poin.

Belakangan ini, performa Sassuolo memang terbilang cukup apik. Domenico Berardi dkk berhasil meraih poin di tiga laga sebelumnya dan hingga kini masih belum menelan kekalahan sama sekali.

Salah satu kemenangannya bahkan datang dari klub raksasa Italia lainnya, Inter Milan, kala mereka bertemu di laga pekan perdana Serie A. Saat ini, Sassuolo sedang bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Roberto De Zerbi.

 

Incar Tiga Angka

Menilik performanya sejauh ini, maka pantaslah bagi De Zerbi merasa percaya diri jelang menghadapi Juventus. Ia bahkan bertekad mengakhiri rentetan hasil buruk Sassuolo di markas kebanggaan Juventus.

“Kami punya tiga performa apik serta tujuh angka yang pantas didapatkan,” ujar De Zerbi dikutip dari Football Italia.

“Kami ke ke Turin dengan tujuan meraih poin dan tidak punya anggapan tak punya beban, sebab jika demikian, maka kami sudah kalah” lanjutnya.

 

Siap Manfaatkan Kelemahan

Walaupun demikian, mantan nahkoda Benevento tersebut tidak yakin bahwa timnya akan menguasai jalannya pertandingan. Tetapi, ia yakin akan ada celah serta kelemahan Juventus yang bisa dimanfaatkan.

“Saya berkata kepada para pemain bahwa siapapun dari mereka bisa masuk dalam starting XI, karena mereka harus merasa seperti protagonis,” tambahnya.

“Kami tidak bisa mendominasi pertandingan selama 90 menit penuh di Turin, tetapi kami akan coba mencari dan menyerang titik lemahnya,” tutupnya.

Baca Juga:   Kovacic Ajukan Permintaan Transfer ke Real Madrid

Juventus sendiri sedang dalam kondisi sempurna setelah sukses menyapu bersih tiga laga sebelumnya. Kini skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut sedang memuncaki klasemen dengan torehan sembilan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *