Halau MU, Sporting Lisbon Pagari Bruno Fernandes dengan Kontrak Baru

REKANBOLA – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes mendapatkan halangan besar. Sporting Lisbon selaku pemilik sang playmaker berencana memperpanjang kontrak sang pemain.

Nama Fernandes sempat dihubungkan dengan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah disebut sangat tertarik melihat performa impresif sang gelandang musim lalu.

Namun hingga deadline day bursa transfer, Setan Merah gagal mengamankan pemain 24 tahun tersebut. Untuk itu mereka diyakini akan kembali mengejar sang pemain di bulan Januari nanti.

Namun laporan Record mengklaim bahwa United bakal kesulitan mendapatkan Fernandes. Sang pemain disebut bakal meneken kontrak baru di Portugal dalam waktu dekat.

Lindungi Aset

Menurut laporan tersebut, pihak Sporting cukup takut kehilangan Fernandes di bulan Januari nanti.

Mereka menganggap bahwa Fernandes masih memiliki peran yang krusial di dalam tim mereka. Untuk itu kepergiannya bisa menghadirkan petaka bagi seluruh tim.

Untuk itu mereka mencoba menghalau kepergian sang pemain dengan mengajukan kontrak baru terhadap sang pemain.

Kontrak Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sporting mengajukan tawaran kontrak yang besar agar Fernandes bertahan di kota Lisbon.

Mereka bersedia memberikan gaji yang besar terhadap sang pemain. Selain itu ia juga akan mendapatkan bonus loyalitas jika bertahan di Sporting.

Pihak Fernandes diberitakan cukup tertarik dengan tawaran tersebut namun mereka masih dalam tahap negosiasi untuk memperpanjang kontrak.

Performa Apik

Sejauh ini Fernandes menunjukkan performa yang gemilang di empat pertandingan perdana Liga NOS Portugal.

Ia sudah mengemas dua gol dan empat assist bagi timnya.

Baca Juga:   Kovacic Tes Medis di Chelsea