Hamann Anggap Mkhitaryan Termasuk Pemain Top

Rekanbola.com – Legenda Liverpool Dietmar Hamann menyebut Henrikh Mkhitaryan bisa masuk jajaran pemain top Premier League apabila Arsene Wenger bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Mkhitaryan pindah ke Inggris dengan reputasi yang bagus. Ia tampil apik bersama Borussia Dortmund dan termasuk sebagai salah satu gelandang terbaik di Bundesliga.

Akan tetapi begitu pindah ke Manchester United, ia kehilangan sentuhan terbaiknya. Performanya tak bisa stabil dan akhirnya Jose Mourinho mendepaknya ke Arsenal.

Hamann mengaku ia sebenarnya kagum dengan pemain asal Armenia itu. Ia menyebut Mkhitaryan layak masuk jajaran pemain elit, asalkan Arsene Wenger bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara konsisten.

Dietmar Hamann

“Saya pikir yang akan saya ambil mungkin adalah pemain yang baru saja tiba di klub yakni Mkhitaryan,” ujarnya kepada TAG Heuer.

“Saya pikir ia adalah pemain yang sangat cakap dan karena satu dan lain hal ia tidak berhasil di Manchester United tapi saya pikir mereka punya pemain top,” kata Hamann.

“Dan jika Wenger bisa mengeluarkan yang terbaik darinya, saya pikir Anda melihat pemain yang diinginkan banyak tim lain dalam waktu 6-18 bulan karena ia adalah seorang penyedia (assist), ia adalah pencetak gol dan saya pikir secara keseluruhan ia mungkin gelandang ofensif yang komplit,” serunya.

Sejauh ini Mkhitaryan telah tampil sebanyak lima kali bagi Arsenal. Hebatnya ia bisa langsung menyumbangkan lima assist sekaligus.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Xavi: Messi Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia

Hasil gambar untuk MInion logo