Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Rencana Melahirkan Secara Cesar

REKANBOLA – Aktris Asri Welas beberapa beberpa hari yang lalu baru saja melangsungkan selamatan 7 bulan kehamilan. Acara ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 7 Maret 2019. Kemungkinan bayinya akan lahir sekitar bulan April atau Mei secara cesar.

“Prediksi kalau nggak April, Mei melahirkannya. Memang caesar, belum tahu pastinya nya kapan cuma harus matang dulu di kandungan,” kata Asri saat dijumpai di acara Launching Film RUMAH TETANGGA di kawasan sudirman, jakarta selatan, kamis (21/3).

Selama trimester pertama ia melakukan cek darah yang hasilnya ia kekurangan zat besi dan harus ditambahkan menggunakan infus. Trimester yang kedua kondisinya badannya sudah cukup fit. Inilah yang membuat Asri akhirnya memilih untuk melahirkan secara cesar, tak lain demi kesehatannya.

Hasil USG di trimester pertama menunjukkan kalau jenis kelaminnya perempuan. ia dan suaminya sempat senang, artinya mereka bakalan punya anak perempuan. Namun, setelah usia empat bulan setelah ia melakukan pengecekan lagi, ternyata si jabang bayi berkelamin laki-laki. Jadi nanti Asri akan melahirkan anak laki-laki yang ketiga.

“Ya nggak tahu kita nanti lahirnya cowok atau cewek yang penting sehat. Yang jelas sekarang saya lebih memperhatiin janinnya ya,” ungkap Asri.

Hamil anak ketiga ini, Asri mengungkapkan kalau ia sekarang ia lebih memperhatikan kesehatan janinnya.

“Nggak mau miss. Bukannya yang anak kedua kemarin cuek ya, cuma kurang detail memang pemeriksaannya. Jadi ya belajar dari itu aja,” pungkasnya.

Baca Juga:   Sedang Break Wamil, Lee Jong Hyun Unggah Foto Ini Makin Bikin Kangen