Haru! Aksi Denada Jadi ‘Hello Kitty’ Demi Anak yang Sakit

Rekanbola – Apapun akan dilakukan seorang ibu demi kebahagiaan anaknya. Seperti yang dilakukan Denada berikut ini. Sang anak, Shakira yang saat ini dalam kondisi sakit ingin sekali karakter Hello Kitty bisa datang ke ulang tahunnya.

Demi mewujudkan keinginan Shakira, Denada pun beraksi menjadi Hello Kitty. Semula dia sempat khawatir karena rumah sakit tempat Shakira dirawat tidak bekerja sama lagi dengan penyedia maskot Hello Kitty.

“Nah yang agak susah adalah request dia yang satu lagi: Dia minta Hello Kitty untuk datang ke ulang tahunnya. Agen maskot di Singapura banyak. Tapi masalahnya pihak Rumah Sakit sudah tidak bekerja sama lagi dengan agen penyedia maskot. Pertimbangannya untuk perlindungan terhadap kesehatan pasien2 mereka,” cerita Denada di Instagram, dilihat detikHOT, Senin (17/12/2018).

“Pasien yang kemoterapi umumnya memilili imun tubuh yang lemah, sehingga Rumah Sakit menetapkan list standard kebersihan dan vaksinasi yg harus dipatuhi. Ini sangat aku pahami. Tapi aku juga ingin sekali bisa memberikan apapun birthday wishes nya Shakira. Tapi alhamdulillah, akhirnya keinginan Shakira ini bisa terwujud juga,” lanjutnya.

Dan akhirnya Denada yang berusaha menjadi Hello Kitty. Dia memesan kostum maskot sendiri dan meminta izin kepada pihak rumah sakit. Bahkan, Denada sendiri yang memastikan kebersihan kostum itu agar sesuai dengan standar di rumah sakit.

“Maka aku sendiri yang jadi Hello Kitty nya. Aku sampaikan pada pihak Rumah Sakit rencanaku: bahwa aku akan pesan kostumku sendiri (yang aku pesan online di Jakarta), dan akan aku cuci sebersih mungkin, lalu ku lap semua dengan tissue alkohol. Dan aku sampaikan ke pihak Rumah Sakit, bahwa aku sendiri yg akan jadi Hello Kitty nya. Maka pihak RS memberikan izin nya. Alhamdulillah,” tulis penyanyi itu.

Baca Juga:   Umbar Lengan Penuh Tato, Amber Dituduh Lesbian