Hasil Liga Jerman: Bayern Libas Moenchengladbach 5-1

REKANBOLA – Bayern Munich menyamai poin Borussia Dortmund selaku pemuncak klasemen. Hasil itu didapat setelah menang 5-1 atas Borussia Moenchengladbach.

Bertandang ke Borussia-Park, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB, Bayern sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan dua menit. Javi Martinez merobek gawang Moenchengladbach usai menuntaskan umpan James Rodriguez.

Di menit ke-11, Thomas Mueller menggandakan keunggulan Bayern. Mueller melesakkan gol dari jarak dekat dengan kaki kanannya.

Moenchengladbach sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-37. Lars Stindl merobek gawang Bayern dengan memanfaatkan umpan Thorgan Hazard. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Bayern menggila di babak kedua. Giliran Robert Lewandowski yang membobol gawang tim tuan rumah, yang kali ini memanfaatkan umpan Thiago Alcantara. 3-1 Bayern memimpin.

Serge Gnabry menjadi pemain keempat yang melesakkan gol ke gawang Moenchengladbach. Gol dari mantan pemain Arsenal itu tercipta di menit ke-75.

Bayern mendapat penalti di injury time. Lewandowski maju sebagai eksekutor untuk menutup pertandingan dengan kemenangan Die Roten 5-1.

Kemenangan ini membuat Bayern mengoleksi 54 poin, sama seperti Dortmund. Namun, Dortmund masih berada di puncak klasemen karena sukses mengalahkan Bayern di putaran pertama.

Baca Juga:   Asensio Tampil karena Isco Cedera, Bukan Kejelian Zidane