Hasil Pertandingan NBA: Cleveland Cavaliers dan Golden States Warrios Masih Terlalu Perkasa

CLEVELAND, OH - DECEMBER 06: LeBron James #23 of the Cleveland Cavaliers celebrates with Jae Crowder #99 and Kevin Love #0 after leaving the game against the Sacramento Kings at Quicken Loans Arena on December 6, 2017 in Cleveland, Ohio. Cleveland won the game 101-95. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and or using this photograph, User is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement. Gregory Shamus/Getty Images/AFP

Rekanbola.comDUA tim basket besar sukses meraih kemenangan dalam lanjutan NBA 2017-2018 yang berlangsung pada Kamis (7/12/2017) siang WIB. Kedua tim tersebut adalah Cleveland Cavaliers dan Golden State Warrios. Uniknya kedua tim sukses menyelesaikan pertandingan yang berbeda skor kemenangan yang sama yakni 101.

Cavaliers yang tampil di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, sukses mengatasi tantangan dari tim tamu yakni Sacramento Kings. Mendapat perlawanan di dua kuarter awal, Cavaliers sukses membalikkan keadaan. LeBron James dan kawan-kawan akhirnya menang dengan skor 101-95.

Baca Juga :

James tampil luar biasa dengan menjadi pencetak skor terbanyak dengan raihan  angka yang fantastis yakni 32. Sementara dari kubu tamu, Zach Randolph menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 18 angka.

Satu tim lainnya yang meraih kemenangan yakni Golden State Warriors. Bertandang ke markas tuan rumah yakni Charlotte Hornets, Warriors merebut kemenangan. Tanpa perlawanan berarti sang juara bertahan meraup kemenangan dengan skor akhir 101-87

Kevin Durrant mampu tampil ganas dengan mencetak gol terbanyak pada pertandingan tersebut. Koleksi 35 poin berhasil direbut Durrant. Tak hanya itu, pebasket berusia 29 tahun itu mencetak triple-triple dengan raihan assist 10 poin dan 11 rebound.

Sementara Karen Walker yang merupakan pemain Hornets mencetak 24 poin dan menempatkannya sebagai pencetak angka terbanyak kedua pada pertandnigan tersebut. Sedangkan pada tempat ketiga, diduduki Klay Thompson dari Warriors dengan 22 poin.

Pada pertandingan lain, San Antonio Spurs menumbangkan Miami Heat dengan skor akhir 117-105. Sementara kemenangan juga diraih Boston Celtics yang melalui pertarungan sengit melawan Dallas Mavericks dengan skor akhir 97-90.

Persaingan sengit lainnya tak kalah tersaji pada pertandingan yang mempertemukan Orlando Magic dan Atlanta Hawks. Kedua tim harus mengakhiri laga hingga overtime, yang kemudian pertandingan dimenangkan Orlando Magic dengan skor akhir 110-106.

Sementara pada pertandingan lainnya, Indiana Pacers menaklukkan Chicago Bulls dengan skor 98-96. New Yorks menumbangkan Memphis Grizzles dengan skor 99-88. Milwaukee Bucks membungkam Detroit Pistons dengan skor 104-100. New Orleans Pelicans mengandaskan Denver Nuggets dengan skor 123-114. Terakhir, Minnesota Timberwolves menundukkan Los Angeles Clippers dengan skor 113-107.

Berita Menarik Lainnya :

 

Facebook Comments