Hasil Piala Presiden: Persija Lumat Borneo FC 5-0

REKANBOLA – Persija Jakarta menang besar dalam laga perdananya di Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran melumat Borneo FC 5-0 di Grup D.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019), Persija langsung menekan sejak menit-menit awal. Tercatat, juara Liga 1 2018 itu sempat mengancam lewat aksi Novri Setiawan dan Bruno Matos.

Gol akhirnya didapat Persija pada menit ke-15. Novri yang membawa tim Ibu Kota itu memimpin 1-0 lewat sundulannya.

Keunggulan Persija bertambah empat menit berselang. Kali ini, Bruno Matos yang menggandakan skor menjadi 2-0. Tiga menit berselang, Novri mencetak gol keduanya dan memastikan Persija unggul 3-0 saat turun minum.

Di babak kedua, Persija kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-50. Unggul jauh, tim asuhan Ivan Kolev mulai sedikit menurunkan tempo.

Persija kemudian menambah satu gol lagi di menit ke-88. Dalam situasi one on one, Heri Susanto tak kesulitan memperdaya kiper Borneo, dan membawa Persija menutup laga dengan keunggulan 5-0.

Hasil ini membawa Persija memimpin Grup D dengan tiga poin, sama dengan Madura United namun unggul produktivitas gol. Sementara PSS Sleman di posisi tiga, usai kalah dari Madura 0-2, dan Borneo menjadi juru kunci.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany, Dany, Ismed, Maman, Ryuji, Bruno, Novri, Riko, Ramdani, Rohit, Silvio

Borneo FC: Nadeo, Abdul, Diego, Lammers, Javlon, Abrizal, Asri, Finky, Renan, Wahyudi, Lerby

Baca Juga:   Bukannya Kenyang, Sejumlah Makanan Ini Malah Membuat Perut Lapar Setelah Dikonsumsi