Hidup Piatek Berubah Setelah Pindah ke AC Milan

REKANBOLA – Krzysztof Piatek mengaku sejak pindah ke AC Milan, kehidupannya berubah karena kini namanya makin dikenal oleh banyak orang.

Dua musim lalu, Piatek masih bermain di Polandia. Ia bermain bagi klub Cracovia.

Pada musim panas 2018, pemain berusia 24 tahun itu akhirnya pindah ke Italia. Sebab ia dipinang oleh Genoa.

Piatek langsung unjuk gigi bersama Genoa. Ia langsung menjalani start yang apik dan mencetak gol demi gol.

Dari 21 laga di semua ajang kompetisi, ia mengemas 19 gol. Akhirnya, ia pun dikejar banyak klub.

Terkejut

Piatek mengaku ia sendiri merasa terkejut mampu menjalani start yang sangat bagus di Italia. Namun ia menegaskan itu terjadi bukan karena keberuntungan.

“Saya tidak menduga musim yang kuat. Jika Anda mencetak 30 gol dalam 48 pertandingan, itu bukan keberuntungan,” serunya pada FootTruck.

“Jika Anda mendapatkan delapan gol dalam enam pertandingan, maka mungkin Anda bisa menyebutnya sebuah penurunan performa dalam sekejap, tetapi tidak lebih dari keseluruhan kampanye,” tegas Piatek.

Berubah

Pada pertengahan musim, ia akhirnya pindah ke Milan dengan transfer sekitar 35 juta euro. Ia mampu terus menunjukkan performa yang memuaskan bagi klub barunya.

Piatek sukses mengemas 11 gol dari 21 pertandingan. Ia pun menjadi idola baru fans Rossoneri.

“Hidup saya berubah dengan pindah ke Milan. Semakin banyak orang mengenali saya, itu membuka banyak pintu, tidak hanya pada level sepakbola. Saya senang, tetapi juga sadar bahwa sepakbola dan keluarga saya adalah hal yang paling penting,” tuturnya.

“Untungnya, saya tinggal di daerah yang sunyi, jadi saya bisa mengajak anjing saya jalan-jalan, tetapi begitu saya berjalan dekat Duomo dengan istri saya dan akan ada 20-30 orang mengejar kami. Kami naik taksi dan orang-orang menggedor-gedor jendela meminta selfie,” ucap Piatek.

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Lizzie (2018)

Musim ini, Krzysztof Piatek sudah bermain di dua pertandingan di Serie A. Akan tetapi ia belum bisa mencetak gol sama sekali bagi AC Milan.