Hindari Honda HRV, mobil Densus 88 terbalik di Margonda Depok

Rekanbola – Mobil tahanan milik Densus 88 Antiteror mengalami kecelakaan di Depok. Mobil dengan nopol 1328-16 itu terbalik di Jalan Margonda tepatnya di depan RS Bunda Margonda, Rabu (19/9). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas tersendat. Ketika melaju tiba-tiba mobil oleng dan menabrak pembatas tengah jalan. Kondisi mobil terbalik dan menutup jalur cepat Margonda sehingga situasi lalu lintas dialihkan ke jalur lambat.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo telah menurunkan anggota di lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas juga mengalihkan kendaraan mobil melalui jalur lambat.

“Mobil itu milik Densus. Di dalamnya ada empat personel,” katanya, Rabu (19/9).

Saat kejadian tidak ada tahanan yang dibawa. Mobil itu baru saja mengantar tahanan teroris yang sidang di PN Jakarta Barat. “Setelah sidang mengembalikan teroris kembali ke LP Gunung Sindur. Setelah selesai kembali ke Mako Kelapa Dua Depok,” tukasnya.

Namun saat perjalanan pulang, tepatnya di depan SPBU Shell tiba-tiba ada mobil Honda HRV yang memotong ke kanan. Sehingga sopir mobil tahanan banting stir ke kanan dan menabrak separator dan mobil terbalik ke kiri. “Mobil HRV melaju terus dan tidak berhenti,” paparnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun arus lalin sempat tersendat. Saat ini arus lalin sudah lancar kembali. “Tidak ada korban luka dan materi KR4 kaca dan lampu pecah,” pungkasnya.

Baca Juga:   Mobil Jenazah Siswa SMPN Pulokulon Kecelakaan di Alas Roban