HOME » LIGA SPANYOL » LIONEL MESSI KIRIM PESAN KHUSUS UNTUK RAYU NEYMAR, APA ISINYA? Lionel Messi Kirim Pesan Khusus untuk Rayu Neymar, Apa Isinya?

REKANBOLA – Sebuah informasi terungkap terkait saga transfer Neymar di musim panas ini. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi diberitakan turun tangan langsung untuk membujuk Neymar kembali ke Barcelona.

Setelah dua tahun meninggalkan Barcelona, Neymar kembali gencar diberitakan akan kembali ke Catalunya. Ia mengakui bahwa ia merindukan El Blaugrana dan ingin kembali menjadi bagian dari tim itu.

Sepanjang musim panas ini Barca mengupayakan transfer Neymar. Mereka sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah bernegosiasi dengan PSG, namun mereka gagal mendapatkan Neymar.

L’Equipe mengklaim bahwa Messi turut merayu Neymar untuk bisa memaksakan transfernya ke Barca. Messi disebut mengirimkan pesan khusus kepada pemain Brasil itu agar ia kembali ke Barca.

Kunci Rajai Eropa

Menurut laporan tersebut, Messi benar-benar serius menginginkan kehadiran Neymar di lini serang Barcelona.

Ia menilai bahwa semenjak kepergian Neymar, lini serang Barcelona terasa berbeda. Ia menilai bahwa kepergian Neymar membuat lini serang Barca tidak setajam dahulu.

Ia bahkan mengatakan bahwa tanpa Neymar, Barcelona akan kesulitan untuk memenangkan kembali Liga Champions.

Bukan Isapan Jempol

Isi pesan Messi mengenai peran penting Neymar agar Barca menjadi juara Liga Champions memang benar adanya.

Barcelona terakhir kali menjadi juara Liga Champions di tahun 2015. Pada saat itu trisula maut MSN yang terdiri dari Messi, Neymar dan Suarez membuat El Blaugrana meraih treble winners.

Sejak saat itu, Barca tidak pernah menjuarai Liga Champions, di mana pencapaian terbaik mereka hanya mencapai semifinal pada musim lalu.

Gagal Pindah

Neymar sendiri dipastikan batal bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

El Blaugrana gagal menebus mahar transfer Neymar yang mencapai 200 juta Euro di musim panas ini.

Baca Juga:   Lolos Fase Grup, Barcelona Incar Puncak Klasemen