Honey Skin, Tren Kecantikan Baru dari Korea

REKANBOLA.com – Korea Selatan kembali memperkenalkan tren kecantikan terbaru. Kali ini Negeri Ginseng itu memperkenalkan honey skin sebagai tren kecantikan teranyar.

Dalam bahasa Korea, honey skin disebut juga dengan kkul-pi-bu. Perawatan ini mengedepankan nutrisi alami kulit sehat. Tak hanya mengutamakan pancaran kulit wajah yang jauh lebih kenyal, tren ini juga bisa membuat tampilan kulit wajah terlihat padat dan bercahaya layaknya madu.

Dikutip Sociolla, meski bukan terbilang tren terbaru, namun honey skin cukup banyak diminati para pecinta K-Beauty dan kembali populer di penghujung 2017. Hal ini terbukti melalui banyaknya tagar #honeyskin pada Instagram yang mencapai lebih dari angka 8000 post.

Saking populernya, Charlotte Cho salah satu pendiri Soko Glam turut membahas tren ini lewat video Youtube-nya. Sayang, masih banyak wanita yang belum paham tentang tren ini. Tak sedikit yang menyamakan honey skin dengan tren glass skin yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Pada dasarnya, honey skin lebih mengedepankan kondisi kulit yang kenyal, bebas kering serta terhidrasi secara maksimal. Meski sama-sama terhidrasi, cukup berbeda dengan tren glass skin yang mengedepankan efek kilap pada kulit wajah. Kulit sehat ala honey skin pun bisa didapat dengan cara memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh setiap harinya.

Selain itu, rutin juga melakukan layering skin care dengan kandungan oil dan krim emollient yang bisa menghasilkan kulit terhidrasi secara maksimal sehingga terlihat glowing seperti madu.

 

Berita Menarik Lainnya :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments