Hotman Disebut Anggap Enteng Masalah, Elza Syarief: Hatinya Membatu

REKANBOLAJakarta – Hotman Paris tak merasa bersalah dalam pertikaian Nikita Mirzani dan Elza Syarief di acaranya. Justru, pengacara bergaya parlente itu menganggap dirinya sebagai pahlawan.

Mendengar hal tersebut, Elza Syarief naik pitam. Menurutnya, Hotman Paris sudah kehilangan hati nurani.

“Biar saja, dia mau anggap apa-apa juga nggak masalah. Dia ngomong gitu kan depan kalian karena hatinya sudah membatu,” ujar Elza Syarief saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

“Nanti kalau karmanya kena anak dia, baru dia nangis darah,” sambungnya lagi berapi-api.

Hati Elza Syarief begitu tergores akibat masalah ini. Pasalnya, sang ibunda yang sudah tua pun ikut pusing memikirkan drama tersebut.

Elza Syarief lantas mempertanyakan pernyataan Hotman Paris yang selama ini mengaku sebagai pembela hak wanita. Pasalnya, ia merasa tak begitu.

“Ibu saya sampai sedih, umurnya 80 tahun. Saya udah nggak tahu hatinya ke mana, bilangnya mau lindungin perempuan,” ucap Elza Syarief.

Perselisihan ini bermula ketika Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di ‘Hotman Paris Show’. Kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani itu mengaku telah diinjak-injak harga dirinya sebagai wanita dan juga advokat.

Baca Juga:   Cantik Pakai Hanbok, Shandy Aulia Dipuji Mirip Song Hye Kyo