Huawei Bikin Penasaran Lewat Video Teaser P30

REKANBOLA – Huawei Mobile baru memposting sebuah video tentang P30. Teaser ini mencoba membuat orang tambah penasaran, karena menebak-nebak fitur yang dipamerkan.

Kamis (7/3/2019), video ini diposting tak lama setelah VP of Marketing Huawei Mobile Clement Wong mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan punya fitur zoom kamera bergaya periscope.

Sebelumnya, di akun Weibo Huawei Mobile, ditampilkan gambar permukaan bulan, meski tidak dijelaskan apa maksudnya. Menariknya, dalam video teaser yang baru beredar, sang Bulan kembali dimunculkan.

Jika memperhatikan video tersebut, ada beberapa hal yang ingin ditonjolkan Huawei selain soal kamera, antara lain peningkatan dalam performa loudspeaker.

Dalam video, terlihat sejumlah animasi yang berkaitan dengan speaker dan gelombang suara, memberikan sinyal bahwa seri P akhirnya punya speaker stereo.

Efek gelembung dan 3D pada video tersebut cukup menarik, namun tidak diketahui keduanya memberikan petunjuk mengenai fitur apa.

Kabar beredar menyebutkan, ada tiga ponsel seri P30 yang akan dirilis Huawei. Elle, Vogue, dan Marie Claire adalah nama kode untuk tiga ponsel tersebut, yang konon merujuk pada Huawei P30, P30 Pro, dan P30 Lite.

Huawei P30 disebut-sebut akan memiliki kamera belakang utama berukuran 40 MP dengan 5x lossless zoom serta kamera depan berukuran 24 MP.

Smartphone ini juga akan menggunakan prosesor Kirin 980, sama seperti yang digunakan oleh Huawei Mate 20.

Bocoran lainnya menyebutkan, P30 akan hadir dengan dua pilihan memori internal, yaitu 128 GB dan 256 GB. Informasi lainnya tentu masih menunggu hingga gadget tersebut akhirnya dirilis pada 26 Maret 2019.

Baca Juga:   Sinopsis Film Drama Indonesia Love For Sale (2018)