Hubungi Pasha Setelah Gempa di Palu, Kiesha Alvaro Minta Ayahnya Pulang

REKANBOLA – Gempa dan tsunami yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah menyisakan keprihatinan dan kekhawatiran bagi masyarakat di Tanah Air. Terutama mereka yang memiliki keluarga di kota Palu dan Donggala. Hal tersebut seperti yang dirasakan oleh kerabat Pasha yang kini menjabat sebagai wakil walikota Palu.

Setelah berita mengenai bencana alam dahsyat tersebut tersebar di media, keluarga Pasha langsung berusaha untuk menghubungi vokalis band Ungu ini untuk mengetahui kondisinya. Tidak terkecuali anak sulungnya, Kiesha Alvaro. Dalam video yang beredar, aktor cilik itu berusaha beberapa kali menghubungi ayahnya melalui video call hingga akhirnya berhasil tersambung.

Begitu tersambung, Kiesha langsung memberondong Pasha dengan pertanyaan mengenai keselamatannya. Pasha sendiri berusaha menenangkan putranya dan mengabarkan kondisinya dan Adel baik-baik saja. “Ya sekarang ayah selamat, mami selamat,” ujar Pasha.

Mendengar itu, Kiesha tampak lega. Ia kemudian meminta Pasha dan Adel lebih berhati-hati. Bocah tampan tersebut juga sempat mempertanyakan mengapa ayahnya sulit dihubungi. “Iya, kemarin itu lampu kan mati terus pake genset, enggak ada listrik terus bahan bakar juga enggak ada, WiFi juga enggak ada,” jawab Pasha.

Meski sudah mengetahui kondisi ayahnya baik-baik saja tak bisa dipungkiri jika Kiesha tetap khawatir dan merasa rindu. Ia kemudian meminta Pasha untuk segera pulang. “Ayah hati-hati cepat pulang, pengin ngomong langsung,” tuturnya.

Sementara itu, kekhawatiran atas kondisi pasangan itu juga sempat disampaikan oleh mantan istri Pasha, Okie Agustina. Beberapa waktu lalu ia mengunggah postingan untuk mendoakan Pasha dan Adel agar diberi keselamatan. “Semoga diberi keselamatan untuk saudara-saudaraku di Palu & Donggala. Semoga musibah ini cepat berlalu. Hati-hati kalian di sana @adeliapasha & @pashaungu_vm,” tulis Okie Agustina dalam caption.

Baca Juga:   Siap Jadi Suami, Idham Masse Tak Peduli Masa Lalu Shinta Bachir

Tidak hanya itu saja, Okie rupanya juga sempat menghubungi Adel secara langsung untuk mengetahui kondisi di Palu. Bahkan ia mengaku sempat hampir menangis ketika mendapat cerita dari istri Pasha tersebut. “Telfonan ama mami Adel. Seketika hampir mewek denger cerita kondisi di sana,” cerita Okie Agustina di Instagram Story.

One thought on “Hubungi Pasha Setelah Gempa di Palu, Kiesha Alvaro Minta Ayahnya Pulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *