HUT ANTV ke-26 Disebut Bakal Lebih Heboh dari Pernikahan Syahreino

REKANBOLA – Menandai 26 tahun di industri pertelevisian Indonesia, ANTV menggelar pertunjukan spektakuler bertajuk ‘Indonesia Keren 4’ yang diselenggarakan pada hari Jumat 29 Maret 2019 di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ANTV akan menyajikan pertunjukan musik dengan banyak kolaborasi spektakuler.

Yang lebih menarik lagi, HUT ANTV ke 26 yang akan dipandu oleh beberapa pembawa acara ternama seperti Raffi AhmadDanangAnwar dan Ruben Onsu. Nantinya, kalian juga bisa menyaksikan kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya oleh Ayu TingtingVia VallenSiti BadriahDewi Perssik dan Zaskia Gotik. Bahkan ada Gisella Anastasia dan Gempi juga loh.

“Kita kali ini merayakan ultah ke 26, akhirnya kita putuskan hadir di 29 Maret 2019 mulai 18.05 dan selesai pukul 00.00 WIB. Ada kolaborasi India Indonesia, treatment tarian dan sebagainya, reality juga, kejutan juga pasti untuk penonton Indonesia,” ujar Kris Buana, Asisten Manager ANTV di Ancol, Jakarta Utara.

1. Lebihi Pernikahan Syahreino

Kris yakin jika kejutan-kejutan yang dihadirkan dalam HUT ANTV ke-26 nantinya bakal sukses bikin heboh. Bahkan, hype-nya dipercaya akan mengalahkan pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack loh!

“Ada juga yang lain yang akan meledak selain Reality kontroversi. Dulu mereka pernah ada, hilang lalu hadir lagi. Kalau berhasil, nanti akan jadi sesuatu yang heboh lebih dari pernikahan Syahrini,” sambungnya.

2. Para Pengisi Acara

Sementara itu, deretan musisi top yang dihadirkan juga bakal menghadirkan penampilan terbaiknya, seperti ArmadaEvi MasambaCita CitataIis DahliaDuo SerigalaDuo GobasNagita SlavinaPia FarhanKikanFirman SiagianJihan AudyGhea YoubiMutik Nida dan DJ Riri. Para musisi muda milenial seperti Dul DjaelaniAaliyah MassaidFatin ShidqiaBrisia Jodie dan Arsy Widianto juga tak mau kalah untuk unjuk gigi.

Baca Juga:   Elly Sugigi Beberkan Alasan Putus, Irfan Sbaztian Main Hati

Selain pertunjukan musik besar-besaran, pagelaran ini juga bakal menghadirkan sosok-sosok sensasional di dunia pertelevisian seperti Roy KiyoshiRobby PurbaBilly SyahputraHilda Vitria dan Angel Lelga. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun ANTV tidak hanya berisi artis-artis terbaik tanah air tapi juga bintang-bintang dari India.

“Kenapa hadirin India? Ya perlu diingat, ANTV selalu menghadirkan tayangan serial India. Yang saat ini ada pemenang di India Dance, kita hadirkan tarian mereka di ultah ANTV nanti,” tutup Kiki Zulkarnain, GM Programming ANTV.