Hyun Bin Dan Park Shin Hye Banggakan Konsep AR Game Di ‘Memories Of The Alhambra’

Rekanbola – “Memories of the Alhambra” sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, Hyun Bin dan Park Shin Hye semakin gencar mempromosikan drama yang akan tayang di tvN ini.

Awalnya Hyun Bin mengungkap betapa naskah “Memories of the Alhambra” membuat dirinya terpukau. Aktor ganteng ini juga memastikan bahwa penonton akan selalu merasa penasaran akan apa yang terjadi di episode selanjutnya.

“Sejak pertama kali aku meletakkan tanganku di naskah ‘Memories of the Alhambra’, itu memiliki daya tarik yang kuat sehingga membuatku tenggelam saat membacanya. Plot dramanya akan membuat telapak tangan penonton berkeringat karena setiap episode baru membangkitkan rasa ingin tentang apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar Hyun Bin.

Hyun Bin kemudian mengungkap jika dirinya sendiri merasa penasaran pada hasil editing mengingat drama ini mengusung konsep AR game. “Karena ada beberapa aspek drama yang berbeda dari proyekku sebelumnya, aku sendiri menantikan hasil akhirnya. Aku berharap kalian menonton episode pertama, yang mana memasukkan kerja keras dari semua pemain dan kru, yang penuh dengan ketertarikan dan antisipasi,” sambung Hyun Bin.

Di sisi lain, Park Shin Hye juga turut membanggakan konsep AR game di “Memories of the Alhambra”. “Penonton mungkin khawatir, tapi AR hanya memainkan peran memaksa karakter masuk ke dalam kehidupan masing-masing dan membuat keterikatan tak terelakkan,” tutur Park Shin Hye.

“Karena alurnya cepat, kisah yang mendebarkan dan kisah cinta yang ajaib, penonton segala usia dan gender bisa nyaman menonton drama ini,” pungkas Park Shin Hye.

“Memories of the Alhambra” sendiri menceritakan kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang datang ke Granada dengan tujuan yang berbeda dari orang-orang kebanyakan. Pria ini memutuskan untuk datang ke hostel milik Jung He Joo (Park Shin Hye) dan berniat membelinya untuk sebuah tujuan misterius.

Baca Juga:   Dibayar 1 Miliar Per Episode, Inilah 10 Aktris Korea dengan Pendapatan Paling Tinggi!

Sementara itu, “Memories of the Alhambra” dijadwalkan tayang Sabtu (12/1) malam ini. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam menggantikan “Nine Room” yang sudah tamat. Jangan sampai ketinggalan ya.