Ibu dan Anak Tewas Tenggelam di Kolam Renang Resor di Kanada

Rekanbola – Seorang ibu dan anaknya yang berusia 5 tahun tewas tenggelam di sebuah kolam renang resor di Ontario, Kanada. Keduanya kala itu tengah melakoni liburan mereka.

Dilansir dari Fox News, Sabtu (30/6/2018), Yiting Gong menyatakan istrinya yang bernama Tiffany dan anaknya Chloe saat kejadian terjadi sedang berada di Resort Pegunungan Musim Semi di Collingwood, Ontario, Kanada. Mereka berada di sana untuk liburan singkat selama 2 hari.

City News melaporkan istri dan anaknya pergi terlebih dahulu ke kolam renang. Saat dia akan bergabung 10 menit kemudian, dia menemukan orang-orang hotel tengah mencoba ‘menghidupkan kembali’ istri dan anaknya.

Tiffany dan Chloe sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa keduanya tak tertolong. Gong menyatakan anaknya baru saja lulus TK dan akan berusia 6 tahun pada September nanti.

Shores to Slope Management yang bertanggung jawab atas pengelolaan kolam renang resor menyatakan akan berusaha menghibur Gong sebisanya.

“Tentu saja, seperti yang bisa Anda duga, dia cukup terkejut, seperti saya. Staf saya sangat terguncang,” kata Presiden Shores to Slope Management, Rosen. Polisi mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan.

 

 

( Sumber : detik.News )

Baca Juga:   Keane: Salah Pemain yang Fenomenal