Ibu Hamil di Makassar Terserempet Peluru Nyasar Saat Tidur

REKANBOLA – Seorang ibu hamil, Aini (28), di Makassar terserempet peluru nyasar saat sedang tidur di rumahnya. Beruntung Aini dan janinnya selamat.

Peristiwa itu terjadi saat Aini sedang tidur di rumahnya di Lorong Susan, Jalan Veteran Selatan, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Mamajang, Sabtu (21/9/2019). Aini saat itu sedang tertidur pulas di kamarnya di lantai 2 sekitar pukul 03.00 Wita.

“Saya kaget tiba-tiba terdengar suara seperti lemparan batu di seng, saya merasakan perih di pinggul kanan tapi tidak mengeluarkan darah,” ujar Aini.

Terdapat bekas lubang peluru di plafon kamar korban karena kejadian peluru nyasar ini, lalu keluarga Aini datang ke Mapolsek Mamajang.

Anggota Polsek Mamajang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin Hehanusa langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Proyektil yang mengenai korban dibawa ke Labfor Polri untuk diuji balistik, sedangkan korban akan kami bawa untuk divisum di RS Bhayangkara,” ungkap Syamsuddin.

Anggota Polsek Mamajang saat ini masih melakukan penyelidikan. Polisi juga meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar rumah korban.

Baca Juga:   Jadi Tidaknya Cuti Lebaran 7 Hari, Diputuskan Pekan Ini