Ibunda Edho Zell Terkena Stroke, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara

Rekanbola – Salah satu Youtuber tersukses di Indonesia, Edho Zell sangat lekat dengan imej ceria dan bahagia. Kebanyakan konten videonya memang berisi hal-hal yang lucu dan menghibur banyak orang. Namun Edho tetaplah manusia biasa yang juga bisa merasa sedih dan punya masalah di belakang layar.

Yang terbaru, Youtuber dengan subscriber 2,3 juta ini membagikan sebuah kisah haru mengenai ibunya yang sedang sakit parah lewat postingan Instagram. Padahal seperti diketahui, sebelumnya Edho sama sekali tak pernah mengumbar cerita sedih pada followers-nya.

“Sudah sebulan ibu saya terkena stroke, lumpuh sebelah dan tidak mampu berbicara.. and its been a hard hit and a tough month for me. Hari ini beliau akan dilakukan tindakan operasi untuk memulihkan kondisinya,” tulis Edho pada caption foto postingannya.

1. Permintaan Maaf Edho

Edho sadar betul jika postingannya pasti akan membuat banyak orang kaget. Pasalnya, selama ini Ia tak pernah memberitahukan kondisi dari sang ibunda, sebelum akhirnya separah ini.

“Maaf saya tidak banyak sharing dan update soal ini, karena memang saya bukan tipe orang yang terbiasa sharing hal-hal yang menyedihkan dalam hidup saya. Saya cuma mau mohon doa dari teman-teman semuanya. Saya percaya Tuhan punya rencana yang baik untuk ibu saya dan juga semua,” pungkas Edho.

2. Awal Mula Coba-Coba Jadi YouTuber

Masih ingat video viral Sinta dan Jojo yang melakukan lipsync untuk lagu Keong Racun? Keviralan video tersebut memberikan ide kepada Edho untuk membuat video serupa. Memang awalnya, dia tak banyak dapat subscriber. Tapi perlahan tapi pasti, dia mulai mendapat tempat di hati pecinta YouTube di Indonesia. Bahkan YouTube menawari Edho untuk ikut pelatihan untuk meningkatkan kualitas konten dan videonya.
3. YouTuber Sukses

Di tahun 2014, Edho akhirnya memutuskan untuk full menjadi seorang YouTuber. Kontennya pun beragam dan pastinya sangat menghibur. Mulai dari parodi, review, sampai kolaborasi dengan YouTuber lain.

Baca Juga:  

Edho juga laris mendapat sponsor dari berbagai brand untuk kerja sama. Tapi tentu saja dia tak langsung comot begitu saja tawaran kerja sama yang datang kepadanya. Edho akan memilah-milah mana brand yang cocok dengan konten videonya yang fun. Dia juga menolak tegas kerja sama dengan produk-produk seperti rokok dan minuman yang mengandung alkohol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *