Idamkan Mauro Icardi, MU Mendapat Angin Segar

Rekanbola.com –  Manchester United dikabarkan sudah mendapat angin segar terkait harapan mereka untuk merekrut striker Inter MilanMauro Icardi, usai Real Madrid tak mendekati sang pemain di bursa Januari.

Pemain 24 tahun menunjukkan performa memikat di beberapa musim belakangan hingga dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa dan musim ini saja ia sudah membuat 18 gol dalam 22 penampilan di Serie A.

Icardi diyakini amat terbuka dengan ide meninggalkan Giuseppe Meazza dan berharap bisa mendarat di Madrid di Januari, namun presiden Florentino Perez memutuskan tak mendekatinya usai berdiskusi dengan Zinedine Zidane.

Mauro Icardi berhadapan dengan Alisson Becker

Don Balon menyatakan bahwa Icardi sebelumnya mendapat jaminan bahwa Madrid akan menawarnya secara resmi, namun kini ia dibuat kecewa oleh sikap klub Spanyol – yang sudah membuatnya bersiap meninggalkan Italia.

Manchester United sudah dikaitkan dengan kapten Inter di masa lalu dan mereka kini bisa jadi akan ada di urutan terdepan untuk merekrutnya di masa mendatang, lantaran Madrid tampak tak lagi terlalu tertarik.

Icardi bergabung dengan Inter di 2013 dan sejak saat itu sudah mencetak 96 gol dalam 170 penampilan di klub.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Pujian Setinggi Langit Bos Jerman untuk Kroos