Identitas Pelaku Pembully Dian Nitami Dikantongi, Anjasmara Siap Polisikan

Dian Nitami Sang Istri Menjadi Korban Body Shaming Hingga Membuat Anjasmara Geram Pada Si Pelaku.

Rekanbola – Beberapa waktu belakangan ini, kasus pembullyan fisik alias body shaming ramai diterima oleh artis Tanah Air. Seperti bullyan body shaming yang diterima kedua putri Ussy Sulistiawaty, dan kali ini istri AnjasmaraDian Nitami pun juga menjadi korban melalui komentar Instagram.

Itu hidung ny jelek bgt.. melar bgt.. jempol kaki jg bs masuk.. waduh..” komentar akun @corissa.putrie si pelaku body shaming. “Operasii lha.. katanya artis.. masa duit buat perbaiki hidung gag ada.. waduh..”

Anjasmara rupanya tak main-main soal kasus pembullyan istrinya ini. Ia bahkan sudah mengantongi identitas akun @corissa.putrie. Melalui fitur Instagram Live, pada Sabtu (29/12), Anjasmara mengaku siap melaporkannya ke pihak berwajib. Bukti keseriusan Anjasmara itu dengan memperlihatkan screenshot paspor sang pelaku yang menunjukkan nama asli dan domisili pemilik akun @corissa.putrie.

“Jadi, perihal akun perempuan bernama Carissa Putri itu, saya sudah menemukan IP address kamu,” kata Anjasmara. “Walaupun kamu berganti atau bahkan menghapus akun kamu, saya sudah memegang data diri kamu secara lengkap.

Sebelumnya, pelaku yang bernama Carissa Putri tersebut telah meminta maaf pada Anjasmara secara tertulis lewat InstaStory, termasuk kiriman Direct Message (DM). “Saya mohon maaf atas apa yang telah saya lakukan. Saya khilaf, dan saya berjanji enggak akan mengulanginya lagi,” tulisan DM yang dikirimkan snag pelaku pada Anjasmara.

Namun permintaan maaf dari Carissa rupanya tak cukup bagi pria kelahiran tahun 1975 itu. Salah satu keinginan Anjasamara adalah, ia ingin si pelaku membuat permintaan maaf melalui video.

Baca Juga:   Konsumsi Sabu, Artis Riza dan Reza Akui Terpengaruh Lingkungan

“Enak banget minta maaf hanya DM dan Insta Story,” ujar Anjasmara. “Saya minta kamu buat video permintaan maaf, supaya saya bisa lihat raut wajah kamu.”

Sementara itu, Anjasmara sempat menjelaskan alasan kenapa ia bisa sangat marah. Akibat body shaming itu, Anjasmara mengaku membutuhkan waktu lama untuk menumbuhkan kembali rasa percaya diri dari sang istri.

“Kamu tau nggak saya perlu waktu yang cukup lama untuk bikin istri saya pede,” pungkas Anjamara. “Sekarang kamu hancurin gitu aja enak banget.”