Ifan Seventeen Sedih Antar Jenazah Istri, Vokalis Jamrud Ternyata Nyaris Jadi Korban Tsunami

REKANBOLA – Duka mendalam dirasakan oleh vokalis SeventeenIfan. Sang istri, Dylan Sahara, turut menjadi korban dalam peristiwa Tsunami Selat Sunda belum lama ini. Sempat mencari keberadaan sang istri, Ifan justru menemukan Dylan dalam kondisi tidak bernyawa.

Ifan pun kini berusaha mengikhlaskan kepergian sang istri. Lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini, Ifan mengunggah foto cantik Dylan yang kini tiada.

Dalam foto tersebut, Ifan menuliskan sebuah pesan yang menyentuh. “Aku anter ya sayang, tunggu aku ya, Insyallah kita akan ketemu di surganya Alla, I love you baby @dylan_sahara,” tulis Ifan.

Di sisi lain, vokalis band Jamrud, yakni Krisyanto, ternyata juga nyaris menjadi korban tsunami. Hal itu diungkap Kris dalam akun vlog miliknya. Syukur, kondisi Kris baik-baik saja. Ia kini mengungsi di sebuah masjid di kawasan Carita, Banten.

“Ini saat subuh di masjid Carita, Banten. Saya pun menjadi salah satu pengungsi yang mendiami teras masjid,” kata Kris sambil merekam keberadaan beberapa pengungsi di masjid. “Ini adalah orang-orang yang mengungsi dan diam di teras masjid. Sekarang sekitar jam 5 subuh. Tadi malam terdengar letusan dari Gunung Anak Krakatau yang cukup keras.”

Kris mengaku ikut mengungsi lantaran ia berada di rumah orangtuanya. Rumah orangtua Kris sendiri berada di dekat bibir Pantai Carita.

“Tadi malam terjadi banjir dari laut, tsunami, menerpa seluruh pantai barat Banten, termasuk Carita, Anyer, dan Tanjung Lesung,” lanjut Kris. “Dari tadi malam sekitar jam 21.00, terjadi tsunami di pantai Carita.”

Sementara itu, jumlah korban tsunami Selat Sunda terus bertambah. Hingga kini jumlah korban tewas sudah mencapai angka lebih dari 400 orang.

Baca Juga:   Sering Dikabarkan Putus Oleh Netizen, Prilly Latuconsina: Yang Penting Gak Kejadian

Data kerugian materiil terkait musibah ini juga semakin bertambah. Ada sekitar 882 rumah yang rusak, 73 penginapan rusak dan 60 warung rusak.