Imbang Lagi, Zidane Ogah Rombak Madrid

 

Rekanbola – Real Madrid kembali meraih hasil imbang di La Liga. Namun, hal tersebut tidak membuat Zinedine Zidane berpikir akan merombak skuatnya.

Setelah bermain imbang 2-2 melawan Valencia, Madrid hanya mampu meraih satu angka kala menjamu tim promosi Levante. Kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit di Santiago Bernabeu.

Pada laga ini, Levante mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Ivi Lopez di babak pertama. Namun, Lucas Vazquez kemudian berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit berselang.

Kendati demikian, Zidane menilai Madrid tak perlu melakukan perombakan besar. Sang pelatih percaya bahwa timnya bisa bermain lebih baik lagi.

“Saya tidak akan merubah apa yang saya inginkan dengan tim ini. Seperti biasa, setiap orang bebas untuk bepikir. Saya mengambil keputusan dan itu tidak akan berubah,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Hanya dengan satu partai buruk saya tidak akan membuat revolusi. Saya yakin dengan apa yang saya lakukan dan saya percaya kami bisa bermain lebih baik lagi.”

Baca Juga:   Madura United Patahkan Rekor PS TNI