Ingatkan Penggemar Untuk Pre-Order Album, Ariana Memberikan Preview Lagu Kolaborasinya Dengan Nicki Minaj.

Rekanbola –  Ariana Grande sukses mengejutkan para penggemar di konser pertamanya pada tahun 2018. Pasalnya, musisi asal Florida ini melakukan debut lagu kolaborasinya bersama Nicki Minaj, “The Light Is Coming”, secara live untuk pertama kalinya. Ariana membawakan lagu tersebut dalam festival Wango Tango yang berlangsung pada Sabtu (2/6) lalu.

Sebelum menyanyikan “The Light Is Coming”, Ariana menyarankan para penggemar untuk melakukan pre-order album yang akan dibuka mulai tanggal 20 Juni mendatang. Di mana pada tanggal tersebut ia juga akan merilis “The Light Is Coming”. Oleh karena itu, tak heran jika pelantun “Dangerous Woman” ini memberikan preview kecil-kecilan untuk lagunya.

Namun sayangnya, Nicki absen untuk membawakan “The Light Is Coming” bersama Ariana. Meski demikian, penonton masih bisa mendengar vokal Nicki di dalam lagu tersebut.

“Jadi, aku mengeluarkan album baru pada bulan Agustus, dan aku ingin memberitahu kalian bahwa pre-order bisa dilakukan mulai bulan ini pada tanggal 20,” tutur Ariana. “Dan pada tanggal 20 kalian akan mendengar lagu baru berjudul ‘The Light Is Coming’, yang menampilkan vokal saudariku, Nicki Minaj, dan kami ingin memberikan sedikit preview malam ini.”

Penampilan di Wango Tango ini sekaligus menandai konser pertama Ariana dengan pertunjukan penuh. Seperti yang diketahui, sebelumnya penyanyi berusia 24 tahun tersebut muncul tanpa pemberitahuan di Coachella, kemudian tampil untuk mendukung kampanye “March for Our Lives”, serta menyanyikan “No Tears Left to Cry” di Billboard Music Awards pada 20 Mei lalu.

“The Light Is Coming” sendiri merupakan single kedua Ariana dari album barunya, menyusul “No Tears Left to Cry” yang telah dirilis lebih dulu. Lagu ini juga akan menjadi kolaborasi ketiga Ariana dengan Nicki setelah “Side To Side”, serta “Bang Bang” yang dirilis pada tahun 2014 lalu, di mana kala itu keduanya juga berduet dengan Jessie J.

Baca Juga:   Model: Kerr Baby

Di sisi lain, Ariana baru saja mengumumkan bahwa album studio terbarunya, “Sweetener” bakal dirilis pada 20 Agustus mendatang. Album itu disebut-sebut akan menampilkan kolaborasi dengan Pharrell WilliamsMax Martin dan Savan Kotecha.

Album terbaru Ariana ini tentunya begitu dinantikan. Apalagi mengingat bahwa album ini akan jadi karya pertamanya sejak insiden bom bunuh diri di Manchester Arena pada 2017 lalu, di mana peristiwa tersebut merenggut nyawa 22 penggemarnya. “Sweetener” sendiri merupakan album studio keempat Ariana setelah “Yours Truly”, “My Everything”, serta “Dangerous Woman”.

 

Sumber : Grid.id