Ingin Buah Hati Tampil Fashionable, Tiru Gaya Busana Berikut Ini

REKANBOLA – Identik dengan ceria dan penuh warna, dunia anak-anak tak hanya seru dengan berbagai permainan. Dalam bidang fesyen mereka juga tak kalah dibanding yang sudah dewasa. Ingin anak terlihat penuh gaya, coba contek beberapa gaya dari tiga merek fesyen anak ternama dalam salah satu gelaran busana Plaza Indonesia Kids Fashion Week (PIKFW) 2019 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Maret 2019.

Kakapo

Terkenal akan desainnya yang elegan sekaligus feminin, Kakapo yang didirikan sejak tahun 2010 ini bakal menyulap anak-anak perempuan bak putri dalam dongeng. Gaya kasual dan gaun pesta menjadi highlight desain mereka. Dan dalam pagelaran busana kali ini Kakapo menghadirkan koleksi terbaru mereka untuk Spring- Summer 2019. Desain gaun yang masih memiliki sentuhan feminin hadir dengan warna-warna lembut seperti peach, pink, hingga putih dihadirkan dengan potongan tutu dan ruffle serta kristal swarovski.

Chicco

Identik dengan produk bayi, Chicco menghadirkan koleksi pakaian dengan tema ‘Bebas untuk menjadi anak-anak.’ Tingkah anak-anak yang aktif, ceroboh namun menggemaskan menjadi inspirasi Chicco dalam koleksi mereka yang terlihat nyaman dan santai. Padu padan kaus dan legging, hingga rok mini, menjadikan anak-anak terlihat bebas mengekspresikan minat dan bakat mereka. Entah untuk berlibur atau bermain. Warna-warna cerah dan identik dengan keceriaan anak-anak menjadi yang ditonjolkan dalam koleksi mereka.

The Children’s Place

Produsen pakaian anak-anak dari Amerika Utara ini menjadi penutup PIKFW 2019. Dari koleksi jaket denim dan kaus bergambar yang didominasi warna-warna serta motif berani yang menyenangkan, anak-anak bisa bebas mengekspresikan diri mereka. Sesuaikan dengan gaya buah hati dari celana pendek denim, gaun, tank top. Lengkapi gaya mereka dengan aksesori seperti tas selempang aneka bentuk yang unik, sandal, hingga kacamata.

Baca Juga:   Pilihlah Sisir yang Sesuai dengan Jenis Rambut

Bahkan untuk koleksi musim panas, rasanya sangat imut jika melihat desain busana musim panas anak-anak yang terbuat dari motif camo, garis-garis klasik, kotak-kotak, pastel. (ase)