Ingin Kembali ke Inggris, Dzeko Jadi Rebutan Tiga Klub

Rekanbola – Bomber AS Roma, Edin Dzeko dikabarkan langsung menjadi rebutan tiga klub Premier League usai mengungkapkan hasratnya kembali bermain di Inggris.

Dzeko sempat membela Manchester City. Ia pun sempat mempersembahkan dua gelar Premier League kepada The Citizens, tepatnya pada musim 2011-12 dan 2013-14 silam.

Dzeko sempat hampir kembali ke Inggris ketika dirinya menjadi incaran Chelsea pada Januari lalu. Namun, transfer tersebut kandas karena tidak ada kesepakatan yang terjalin antara Chelsea dengan pihak Roma.

 

Keinginan Dzeko

Beberapa waktu lalu Dzeko sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali mencicipi kerasnya persaingan kompetisi Premier League.

“Terkait kemungkinan kembali bermain ke Premier League, mungkin itu sudah terlambat. Tapi, Anda tidak akan pernah tahu,” ungkap Dzeko.

“Saya memainkan empat dan setengah musim yang bagus di Inggris dan saya menikmati setiap menit bermain yang saya dapat. Saya menyukai Premier League dan juga Inggris. Jadi, mari kita lihat seperti apa,” lanjutnya.

 

Incaran Tiga Klub

Kini seperti dilansir The Mirror, tiga klub Premier League, yakni Southampton, Crystal Palace dan Cardiff City langsung bereaksi ketika mendengar pernyataan Dzeko.

Ketiga klub itu pun diklaim ingin memboyong Dzeko guna meningkatkan efektivitas lini serang mereka di depan gawang lawan yang musim ini kurang memenuhi ekspektasi.

Dzeko bisa jadi memenuhi syarat untuk menjadi solusi akan masalah tersebut. Selama lima musim membela City, penyerang Bosnia-Herzegovina itu total mencetak 72 gol di Premier League.

Baca Juga:   Kanu Dukung Aubameyang Bawa Arsenal Juara EPL