Ingin Periksa Isi Chatting WhatsApp Anak Anda, Begini Caranya

Rekanbola – WhatsApp merupakan aplikasi yang dipakai para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia. Aplikasi ini bisa membantu seseorang berkomunikasi dengan keluarga dan orangtua mungkin perlu untuk tetap mengawasi aktivitas anak saat mereka memakai gadget.

Untuk bisa tetap memantau aktivitas anak di media sosial atau WhatsApp, orangtua bisa memanfaatkan aplikasi Clonapp Messenger. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store.

Aplikasi tersebut memungkinkan perangkat pengguna menampilkan barcode, sehingga ponsel bisa menjalankan barcode scanner melalui fitur WhatsApp Web. Sekadar informasi,

WhatsApp Web merupakan fitur agar pengguna bisa memakai WhatsApp di PC atau laptop.

Dengan cara mengarahkan barcode scanner pada kotak barcode yang muncul di layar, maka pengguna bisa mengakses percakapan WhatsApp di perangkat lainnya.

Trik inilah yang tampaknya dimanfaatkan oleh Cloneapp Messenger agar pengguna bisa mengintip pesan WhatsApp milik anak.

Pengguna pertama kali mengunduh aplikasi Cloneapp Messenger di Google Play. Lalu, buka aplikasi yang dikembangkan oleh developer Karoon tersebut. Perangkat kemudian menampilkan barcode yang bisa dipindai oleh ponsel lain via fitur WhatsApp Web.

Setelah berhasil, maka ponsel pengguna kini bisa mengintip, bahkan membalas pesan secara realtime.

Di Google Play, Clonapp Messenger diklaim sebagai aplikasi gratis terbaik untuk membuka akun WhatsApp pesonal pada perangkat atau tablet yang berbeda.

 

 

(Sumber : techno.okezone )

Baca Juga:   Apple Jual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Rekondisi