Ingin Spurs ‘Move On’, Pochettino Beri Kode Eriksen ke Real Madrid?

Rekanbola – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, seperti memberikan kode soal masa depa playmaker Christian Eriksen. Pochettino ingin fans segera ‘move on’ dengan apa pun keputusan yang nantinya akan dibuat oleh Eriksen.

Nama Eriksen memang disebut bakal pindah dari Spurs. Kontrak pemain asal Denmark tersebut hanya tinggal menyisakan durasi selama 18 bulan saja. Sementara, belum ada tanda-tanda bagus soal negosiasi kontrak baru antara kedua pihak.

Beredar kabar jika Eriksen mempertimbangkan untuk pindah dari Spurs. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun kini sedang jadi pemain yang masuk dalam daftar belanja Madrid pada bursa transfer mendatang.

Seperti apa kode soal masa depan Eriksen yang diberikan oleh Pochettino? Simak selengkapnya di bawah ini.

Minta Spurs Segera ‘Move On’

Pochettino menyebut jika sepak bola berjalan sangat dinamis. Bukan hanya di atas lapangan, tapi juga di bursa transfer. Manajer asal Argentina tersebut menyadari jika segalanya bisa terjadi, termasuk Eriksen pindah dari Spurs.

“Sepak bola sangat dinamis, selalu berubah setiap hari. Bukan hanya keputusan Anda, tapi juga pemain,” buka Pochettino dikutip dari Four Four Two.

“Sepak bola sangat dinamis. Ini tentang sebuah keputusan, keputusan, keputusan dan keputusan. Kami berharap bisa mendapat yang terbaik bagi klub, sehingga pemain juga bisa mengambil keputusan terbaik bagi masa depan dia dan klub.”

“Ini tentang negosiasi, tentang apa saja yang akan terjadi. Sepak bola sangat dinamis, Anda perlu segera ‘move on’,” tandas mantan pelatih Espanyol tersebut.

Nikmati Permainan

Pochettino sendiri tidak ingin memikirkan jauh ke depan terkait masa depan Eriksen bersama Spurs. Baginya, lebih penting untuk menikmati periode positif yang kini sedang dijalani oleh Spurs. Dia enggan memikirkan apa yang mungkin terjadi di bursa transfer.

Baca Juga:   Eks Inter: Pertukaran Icardi-Higuain Mungkin Saja Terjadi

“Sekarang adalah waktu untuk menikmati persembahan kami. Para pemain seperti Eriksen sangat fokus untuk melakukan tugas dengan baik dan itulah yang kami butuhkan. Keputusan itu akan terjadi di akhir musim, atau beberapa hari ke depan,” tandas Pochettino.