Ingin Tinggalkan Barca, Arsenal Siap Tampung Malcom

Rekanbola – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tertarik merekrut penyerang sayap Malcom dari Barcelona pada jendela transfer Januari mendatang.

Malcom bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini, lengkap dengan bumbu drama transfer. Sebab sebelum resmi menjadi penggawa anyar Blaugrana, ia sejatinya hampir jatuh ke pelukan klub raksasa Italia, AS Roma.

Pada masa pra-musim kemarin, Malcom sudah menunjukkan kualitasnya dengan tampil cukup impresif. Sayang hal tersebut belum membuat sang pelatih, Ernesto Valverde memberinya kesempatan bermain reguler.

 

Menuju London

Belakangan Malcom lewat sang agen menyuarakan isi hatinya mengenai situasi dirinya di Barcelona saat ini. Malcom pun diyakini tengah mencoba pergi dari klub Catalan tersebut.

Dilansir Sport, Arsenal kabarnya tertarik untuk menampung Malcom. The Gunners ingin pemain asal Brasil itu untuk menambah daya gedor di lini depan mereka.

Bukan hanya Arsenal yang tertarik menampung Malcom. Rival Arsenal dari London Utara, Tottenham Hotspur diklaim juga ingin memboyong Malcom ke Premier League.

 

Italia Jadi Opsi

Meski musim panas kemarin sempat mengurungkan niat pindah ke Serie A Italia, akan tetapi kini Malcom kabarnya siap bermain di negeri pizza.

Inter Milan diyakini telah mengajukan proposal peminjaman Malcom kepada Barca. Meski demikian, hingga kini kubu Barca masih belum menentukan keputusan mereka soal masa depan sang pemain.

Baca Juga:   Sergio Ramos Minta Real Madrid Belajar Dari Laga Derby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *