Ini Dia Jawara Modifikasi Motor Makassar

Rekanbola – Kontes modifikasi Honda Modif Contest (HMC) seri Makassar berakhir sudah. Juri akhirnya memilih daftar pemenang dari berbagai kategori yang dilombakan.

“Ini buat tim juri rasanya seperti neraka karena pemilihannya sulit, kompetisinya semakin ketat,” ujar salah satu dewan juri Hidayat Priyo Wibowo yang merupakan builder dari Retro Syndicate di Anjungan Losari, Makassar, Sabtu (28/7/2018) malam.

Ada 9 kelas yang dilombakan dalam HMC Seri Makassar. Yakni kelas Matic & Cub Stock/Bolt on yang diikuti sebanyak 46 modifikator, Matic & Cub Advance 10 modifikator,

Sport Naked 8 modifikator, Sport Fairing 8 modifikator, Sticker/decals 27 modifikator, Racing Style 19 modifikator, dan Community Touring sebanyak 11 modifikator untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu, pada kelas sepeda motor produksi di bawah tahun 2006 untuk kategori All Stock & Advance diikuti oleh 22 modifikator dan sebanyak 24 modifikator untuk kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Berikut pemenang di masing-masing kategori Honda Modif Contest:

 

Matic and Cub Stock/Bolt On: Pon Novia Satria dengan PCX tahun 2018

 

Matic and Cub Advance Muh Nur Albi dengan Honda BeAT

 

Racing Style: Hendra M dengan Honda Blade
Sticker Decal: Andi Wahyu Ryanzard dengan Honda Scoopy tahun 2014
Sport Naked: Imran Syukri dengan Honda Tiger tahun 2007

Baca Juga:   Komentar Lorenzo Terhadap Motor Ducati Milik Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *