Ini Nomor Punggung Alexis Sanchez di Inter Milan

REKANBOLA – Teka-teki mengenai nomor punggung Alexis Sanchez di Inter Milan terungkap. Pemain asal Chile itu akan menggunakan nomor punggung tujuh di Inter Milan.

Beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup, Inter Milan berhasil mengamankan transfer Sanchez. Mereka meminjam sang winger dari Manchester United selama satu musim ke depan.

Meski sudah beberapa hari di Inter Milan, Sanchez belum mendapatkan nomor punggungnya. Alhasil muncul spekulasi mengenai nomor punggung yang akan digunakan pemain Timnas Chile tersebut.

Pada hari Selasa (3/9) ini Inter Milan resmi mengumumkan nomor punggung Sanchez. Ia akan mengenakan nomor punggung tujuh di skuat La Beneamata.

Milik Icardi

Sebelumnya nomor punggung tujuh ini sebenarnya sudah memiliki tuannya.

Pada awal musim kemarin, Mauro Icardi dikonfirmasi menggunakan nomor punggung ini. Ia harus mengubah nomor punggungnya setelah Nomor Sembilan dikenakan oleh Romelu Lukaku.

Namun pada deadline day, Icardi memutuskan bergabung dengan PSG. Alhasil nomor tujuh kembali lowong dan akhirnya dipakai kembali oleh Sanchez.

Bukan Nomor Asing

Nomor punggung tujuh ini bukanlah nomor punggung yang asing bagi Sanchez.

Di Arsenal, ia memakai nomor punggung itu di tahun terakhirnya bersama The Gunners. Ia juga mengenakan nomor punggung yang sama di Manchester United.

Sementara di Timnas Chile, Sanchez sudah menggunakan nomor punggung itu cukup lama.

Laga Debut

Sanchez saat ini tengah berlatih keras untuk mendapatkan partai debutnya bersama Nerrazurri.

Ia kemungkinan besar bisa tampil menghadapi Udinese di Giornata ketiga Serie A yang digelar pada hari Minggu (15/9) mendatang.

Baca Juga:   Messi Banggakan Kualitas Individu Argentina