Ini Penyebab Della Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online

REKANBOLA – Della Perez sudah memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait dugaan prostitusi online. Pengacara pun menjabarkan alasan Della dipanggil sebagai saksi.

Dilansir RekanBolaHOT dari ‘Selebrita Pagi’, Kamis (7/2/2019) nama Della Perez terseret lantaran adanya klip dan foto-foto dirinya dalam rekam jejak digital muncikari yang sudah diamankan di Polda Jatim.

“Ada klip dan foto-fotonya dia ternyata itu diambil dari google dan Instagram. Jadi bukan sengaja Della memberikan foto tersebut ke orang yang diduga muncikari,” kata Milano Sebayang, kuasa hukum Della.

Akan tetapi, Milano dan Della Perez belum mau melakukan upaya hukum untuk memperkarakan pencatutan foto-foto tanpa izin itu. Della dan Milano ingin fokus pada masalah utamanya dulu.

“Upaya hukum apa? Nanti kita akan pertimbangkan lagi. Kita kan fokus ke perkara pokoknya dulu. Silakan hukum yang memproses dan bekerja pada hal-hal ini, muncikari inisial F dan S kalau nggak salah,” kata Milano.

Milano menegaskan tidak adanya keterkaitan Della dengan muncikari, membuat kliennya itu berani mendatangi Polda Jatim.

“Ya itulah hidup harus kita hadapi, jangan lari dari masalah. Kalau lari akan seperti orang yang salah,” ungkapnya kepada Della Perez.

 

Baca Juga:   Berat Badannya Berkurang Drastis, Cardi B Depresi