Ini Syarat Jose Mourinho Untuk Datangkan Bek Baru ke Old Trafford

Rekanbola – Manajemen Manchester United dikabarkan akan mendukung rencana transfer Jose Mourinho di bulan Januari nanti. Namun ada satu hal yang harus dilakukan Mourinho agar mendapatkan persetujuan dari manajemen setan merah di bulan Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Jose Mourinho menginginkan bek tengah baru. Ia merasa tidak puas dengan performa para pemain bertahan mereka yang sejauh ini tampil mengecewakan bagi setan merah.

Namun di musim panas kemarin, rencana Mourinho itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen MU. Alhasil pelatih asal Portugal itu dikabarkan marah besar terhadap manajemen MU yang tidak mendukung rencana transfernya.

Dilansir Manchester Evening News, manajemen MU sudah berubah pikiran. Mereka kabarnya siap mendukung rencana transfer Mourinho jika sang pelatih melakukan satu permintaan mereka.

Apakah permintaan manajemen MU itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Kurangi Pemain

Menurut laporan tersebut, manajemen MU akan merestui pembelian bek baru jika Jose Mourinho menjual salah satu bek tengahnya di musim dingin nanti.

Manchester United memang memiliki stok bek tengah yang berlimpah. Tercatat ada nama Eric Bailly, Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof.

Manajemen MU menilai Mourinho harus menjual satu atau dua bek tengahnya itu sebelum ia membeli bek tengah baru lagi.

 

Beban Besar

Manajemen MU punya alasan tersendiri mengapa mereka meminta Mourinho menjual salah satu atau dua bek tengahnya. Pasalnya beban gaji MU saat ini dinilai sangat tinggi.

Beban gaji MU mulai naik sejak mereka mendatangkan Alexis Sanchez pada awal tahun lalu. Pemain asal Chile itu dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Baca Juga:   10 Judul Koran Lampu Merah Paling Lucu

Besarnya gaji Sanchez memicu para pemain lain meminta untuk naik gaji, sehingga manajemen MU perlu untuk mengendalikan situasi ini salah satunya cara adalah dengan efisiensi pemain.

 

Performa Buruk

Performa pertahanan MU musim ini cukup buruk di mana mereka kebobolan 21 gol dari total 13 pertandingan di ajang EPL musim ini.