Ini Yang Kurang Dari Permainan Manchester United Menurut Luke Shaw

Rekanbola – Bek Manchester United, Luke Shaw memberikan pandangan mengenai apa yang salah dengan permainan timnya sejauh ini. Shaw menilai setan merah sudah memiliki taktik yang bagus, namun sayang eksekusi permainannya yang kurang baik.

Dua minggu terakhir bisa dikatakan menjadi masa-masa yang berat untuk United. Mereka belum sekalipun merasakan kemenangan di tiga kompetisi yang mereka ikuti, yaitu Carabo Cup, Premier League dan Liga Champions.

Di tengah pekan kemarin United kembali meraih hasil yang kurang apik. Mereka ditahan imbang oleh Valencia dengan skor 0-0 sehingga mereka tertahan di peringkat kedua grup H.

Shaw menilai ada beberapa hal yang harus dibenahi MU agar bisa kembali ke jalur kemenangan. “Di akhir pekan lalu [vs West Ham] kami bermain dengan buruk, namun kali ini [vs Valencia] kami bermain dengan rasa lapar, sehingga sangat mengecewakan kami gagal menang hari ini,” ujar Shaw kepada MUTV.

Baca pandangan sang bek sayap selengkapnya di bawah ini.

 

Kurang Cepat

Shaw menilai sepakbola yang diusung MU saat ini sudah bukan sepakbola yang membosankan, namun ia menilai United harus bermain lebih cepat agar taktik ini tereksekusi dengan sempurna.

“Saya pikir terkadang tempo permainan kami masih terlalu lambat dibandingkan dengan apa yang harusnya kami mainkan.”

“Kami seharusnya mengalirkan bola lebih cepat di antar lini, lalu memberikan bola itu kepada para pemain sayap kami yang berbahaya, lalu kami bisa membuat lebih banyak kesempatan. Namun itu tidak terjadi di tim ini.”

 

Lebih Tajam

Shaw juga menilai para penyerang MU juga harus mengasah lagi taktik permainan mereka agar mereka bisa lebih tajam lagi.

Baca Juga:   Ingin Boyong Ramsey dari Arsenal, Real Madrid Minta Saran Bale

“Kami sebenarnya membuat beberapa peluang bagus, namun lagi-lagi tidak ada pemain yang memanfaatkan peluang tersebut dan itu cukup sulit.”

“Kami seharusnya memenangkan pertandingan-pertandingan kemarin namun kami belum kunjung meraih kemenangan. Kami harus memperbaiki itu di hari Sabtu saat melawan Newcastle, di mana kami harus memenangkan laga itu.” tandasnya.

 

Perbaiki Rekor Kandang

United wajib memenangkan laga melawan The Magpies, karena musim ini mereka baru menang satu kali dari empat laga yang digelar di Old Trafford.