Inikah Pengganti Jesse Lingard di Skuat Manchester United?

REKANBOLA – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mulai mempertimbangkan mencoret Jesse Lingard dari skuatnya. Solskjaer juga sudah menentukan pemain mana yang ingin ia datangkan untuk menggantikan sang gelandang.

Lingard merupakan salah satu pemain kunci Manchester United dalam dua musim terakhir. Ia menjadi pemain kepercayaan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer di lini serang Setan Merah.

Namun sejak musim lalu performa Lingard menunjukkan tren penurunan dan belum kunjung bangkit kembali. Alhasil Solskjaer mulai mencadangkannya di pertandingan pekan keempat EPL kemarin.

Menurut laporan The Sun, Lingard berpotensi menjadi penghangat bangku cadangan mulai Januari nanti. Pasalnya Solskjaer ingin mendatangkan playmaker baru di bursa transfer musim dingin tersebut.

Target Lama

Menurut laporan tersebut, Solskjaer akan serius memburu jasa Christian Eriksen di bulan Januari nanti.

Eriksen sejatinya sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Ia bahkan dirumrorkan sempat ditawar United pada musim panas kemarin, namun ditolak Tottenham.

Eriksen dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata dan kemampuannya sudah teruji di Premier League, sehingga ia dinilai akan menjadi tambahan yang sangat bagus bagi skuat Setan Merah.

Peluang Besar

Laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Manchester United untuk mendatangkan Eriksen cukup besar di bulan Januari kemarin.

Sang pemain sempat mengungkapkan kekecewaannya gagal pindah di musim panas ini. Sehingga ia diyakini akan mencoba pindah di bulan Januari nanti.

Tottenham tidak punya opsi lain selain menjual Eriksen mengingat kontraknya akan habis di musim panas tahun 2020 dan jika mereka tidak menjualnya maka United bisa mendapatkan tanda tangannya dengan cuma-cuma.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Sheffield United 2-0 Burton Albion (Championship)