Inikah Wujud Galaxy A9 Star Pro dengan Fitur 4 Kamera Belakang?

REKANBOLA Samsung tampaknya akan meluncurkan ponsel dengan inovasi terbaru. Belum lama tersiar bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy A7 dengan tiga kamera. Saat ini, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan ponsel terbaru Galaxy A9 Star Pro dengan fitur empat kamera.

Dilansir dari laman Slashgear, Senin (24/9/2018) lengkapnya empat kamera tersebut memiliki spesifikasi sebagai berikut kamera wide angle 8MP dengan 120 ° FOV, kamera zoom 10 MP, Kamera zoom 5 MP, dan kamera utama 24 MP. Panel belakang handset yang memiliki empat kamera diatur secara vertikal diikuti oleh lampu kilat LED.

Sementara itu, untuk memotret swafoto, kamera ini mungkin menampilkan kamera Sony IMX576 24 MP. Lebih lanjut, handset akan memiliki layar Super AMOLED 6,28 inci dengan resolusi Full HD+Infinity Display.

Dari sisi internal, ponsel akan disokong dengan prosesor Snapdragon 710 atau Snapdragon 660. Kemungkinan ponsel akan menyediakan penyimpanan internal 64 GB dengan RAM 6GB dan 4GB.

Namun, yang pasti hal tersebut masih perkiraan. Pasalnya, Samsung masih belum mengumumkan secara resmi mengenai ponsel terbarunya tersebut. Sehingga ponsel diharapkan akan diperkenalkan dalam gelaran Samsung yakni “4x Fun” pada 11 Oktober 2018, di Malaysia.

 

Baca Juga:   Mau Bikin Prosesor Khusus PC, Qualcomm?