Inter Incar Dzeko sebagai Pengganti Icardi?

REKANBOLA – Inter Milan bersiap jika ditinggal Mauro Icardi. Untuk mengisi lini depan, Inter kabarnya mengincar striker AS Roma, Edin Dzeko.

Masa depan Icardi di Inter masih jadi tanda tanya. Spekulasi terus bergulir setelah striker asal Argentina itu kehilangan ban kapten dan tak kunjung main untuk Inter.

Inter ‘sadar betul’ akan kehilangan Icardi pada musim panas ini meski si pemain masih terikat kontrak sampai 2021. Mereka pun sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan pengganti.

Kabarnya, Inter membidik Dzeko jika Icardi benar-benar pergi pada musim panas ini. Nerazzurri diklaim ‘sudah mulai mengontak’ perwakilan Dzeko.

Inter memang belum bicara dengan Roma sebagai klub pemilik Dzeko. Namun kabarnya Roma bisa saja melepas striker 33 tahun itu dengan harga di bawah 30 juta euro.

Dzeko direkrut Roma dari Manchester City pada 2015. Sejauh ini, striker Bosnia & Herzegovina itu sudah mencetak 85 gol dari 169 kali penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Dzeko masih jadi andalan di lini depan I Lupi. Dzeko mencetak 12 gol dari 30 kali penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:   Highlights Serie A: AS Roma 2-1 Genoa