Inter Milan Ramaikan Perburuan Cesc Fabregas

Rekanbola – Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka. Tim berjuluk La Beneamata itu dikabarkan mengidamkan jasa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Fabregas sendiri pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 silam. Karirnya cenderung naik turun, di mana musim lalu ia terlibat di 49 pertandingan The Blues.

Fabregas sendiri tidak terlibat di empat laga perdana Chelsea di ajang EPL. Ia dikabarkan mengalami cedera minor di bagian lututnya, namun ia juga disebut tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim ini.

Dilansir dari Daily Express, Inter Milan menyadari kondisi Fabregas tersebut. Mereka dikabarkan siap memboyong sang pemain ke Italia pada musim panas tahun depan.

Mengapa Inter Milan meminati jasa Fabregas? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Butuh Tambahan Tenaga

Alasan utama Inter Milan memburu jasa eks Barcelona itu karena ia dianggap bisa memberikan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Sudah bukan rahasia lagi jika Luciano Spalletti kurang puas dengan performa lini tengah Nerrazurri. Ia merasa lini tengah Inter masih kurang solid dan tangguh sehingga berdampak pada performa tim secara keseluruhan.

Inter sendiri baru saja membeli Radja Nainggolan di musim panas kemarin. Namun Spalletti merasa Nainggolan butuh tandem yang sepadan, dan ia merasa Fabregas cocok untuk posisi tersebut.

 

Bisa Dapat Gratisan

Inter sendiri berpeluang untung besar dalam transfer Fabregas. Mereka berpeluang tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk merekrut sang pemain.

Fabregas sendiri kontraknya akan habis di tahun 2019 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak Chelsea yang ingin memperpanjang didikan La Masia tersebut.

Baca Juga:   Cancelo Beri Kode Gabung Juventus

Jika kondisi ini berlanjut, maka Fabregas akan berstatus sebagai free agent musim depan, sehingga Inter bisa berhemat dalam mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

 

Bersaing Dengan Tetangga

Namun Inter sendiri dipastikan bukan peminat tunggal Fabregas. Tetangga mereka, AC Milan juga disebut sangat meminati jasa pemain 31 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *