Inter Milan Tolak Tawaran Perdana MU Untuk Milan Skriniar

Rekanbola – Upaya Manchester United untuk mendatangkan Milan Skriniarmenemui jalan buntu. Pihak Inter Milan selaku pemilik sang pemain kabarnya menolak tawaran setan merah untuk bek Slovakia tersebut.

United sendiri memang tengah gencar berburu bek tengah baru. Jose Mourinho menginginkan tambahan di barisan pertahanannya dinilai masih tampil keropos musim ini.

Salah satu nama yang kabarnya menarik perhatian Jose Mourinho adalah Milan Skriniar. Bek 23 tahun itu tampil solid di lini pertahanan Nerrazurri sehingga Jose Mourinho tertarik untuk memilikinya.

DIlansir Gazzetta Dello Sport, United sudah mengajukan tawaran perdana untuk Skriniar. Namun tawaran itu ditolak oleh pihak Barcelona.

Seperti apa situasi transfer sang pemain? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, United benar-benar serius ingin mendatangkan sang pemain. Mereka bahkan sudah mengajukan proposal pembelian untuk sang bek.

United tidak main-main dalam menawar Skriniar. Mereka mengajukan tawaran sebesar 65 juta pounds kepada Inter Milan agar sang pemain bisa pindah ke Old Trafford di bulan Januari nanti.

Namun sayang tawaran perdana United itu ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan. Untuk itu setan merah harus merevisi penawaran mereka untuk sang pemain.

 

Naikkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah menetapkan harga jual Skriniar. Mereka tidak akan menjual sang pemain di bawah angka 75 juta pounds.

Untuk itu Inter meminta manajen MU untuk meningkatkan tawaran mereka sebesar 10 juta pounds lagi agar sang pemain bisa mereka dapatkan di bulan Januari nanti.

Manajemen MU sendiri kabarnya masih akan berkoordinasi terlebih dahulu sebelum mengajukan tawaran kedua nanti.

Baca Juga:   Infografis: Performa Terbaik Menuju 16 Besar - Mertens (3)

 

Siap Pindah

Menurut laporan tersebut, Skriniar sendiri saat ini dikabarkan enggan memperpanjang kontrak di Inter karena ia merasa tertarik dengan tawaran setan merah.