Intip Diskon Honda CBR di Akhir 2018

Rekanbola – Pasar sepeda motor jenis sport terus berkembang di Indonesia. Hal ini terbukti dari gencarnya pabrikan memproduksi model baru.

Tak tanggung-tanggung, beragam desain dan teknologi kekinian disematkan, guna mencuri perhatian konsumen. Mulai dari bentuk ala motor balap hingga sistem pengereman antiselip.

Bagi Anda yang ingin membeli motor jenis ini, ada penawaran menarik dari produsen otomotif asal Jepang, Honda. Salah satu motor sport andalannya, CBR150R mendapat diskon hingga Rp1 juta. Hal itu diungkapkan salah satu tenaga penjual diler Honda di Jakarta.

“Khusus CBR 150, kami ada promo khusus. Ada potongan harga Rp1 juta buat konsumen yang memang berminat sama motor ini,” kata tenaga penjual Honda yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA, Sabtu 29 Desember 2018.

Tak ada syarat khusus untuk mendapatkan potongan harga alias rabat tersebut. Harga promo berlaku untk pembelian dengan sistem tunai maupun kredit.

Berlaku cash dan kredit. Motornya ready stock. Jadi, kalau mau tinggal pesan dan unit bisa langsung dikirim,” ujarnya.

Sebagai informasi, CBR150R saat ini ditawakan dengan harga mulai dari Rp33.6 juta hingga Rp34.5 juta, dengan status pajak on the road untuk DKI Jakarta.

Baca Juga:   Vinales Tak Sabar Konfirmasi Laju M1 di Jerez