Intip Rahasia Tubuh Atletis dan Bugar Ala Ronaldo

Rekanbola – Tiap kali Cristiano Ronaldo tampil di hadapan publik, maka pandangan banyak wanita terkesima ke arahnya. Selain wajah ganteng, tubuh atletis yang dimiliki oleh pemain Portugal ini juga mampu membuat iri banyak orang,

khususnya kaum adam. Dan sebagai pemain sepak bola, kaki menjadi bagian tubuh andalan yang harus dijaga oleh Ronaldo. Ia tak mungkin dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia oleh FIFA jika tak memiliki kekuatan kaki yang hebat.

Oleh karena itu, semua olahraga yang ia lakukan banyak berfokus untuk membentuk kekuatan otot kaki. Nah, bagi para pria yang ingin memiliki tubuh seperti Ronaldo, cobalah untuk menerapkan olahraga yang biasa dilakukan bintang Real Madrid berusia 33 tahun ini.

Dilansir dari Business Insider, Ronaldo membeberkan rahasia tubuh bugar dan atletis yang ia miliki. Selama latihan, dia mengaku jika dirinya terbiasa melakukan urutan lari keliling lapangan, gerakan pemanasan, dan latihan kardio.

“Pastikan untuk melakukan hal serupa dalam latihan kita, bahkan jika itu jogging ke gym, pemanasan dengan treadmill atau sepeda statis” ucapnya. Saat berolahraga di gym, Ronaldo suka mengkombinasikan latihan yang ia terapkan. Dengan kata la

in, ia sering memadukan olahraga lari dengan row yang sangat penting untuk memaksimalkan sistem kardiovaskular. Ia juga menerapkan latihan angkat beban, dan tentu saja latihan yang berfokus pada kakinya.

Ketika berada di lapangan, Ronaldo mengaku jika dirinya melakukan banyak latihan sprint.

Jenis olahraga tersebut dapat diterapkan di manapun, baik saat berada di gym atau di luar ruangan. “Coba tambahkan latihan ini dalam program kamu,” ucapnya. Menurutnya,

kita bisa melakukan olahraga di manapun yang kita inginkan. “Kamu bisa melakukan latihan untuk membentuk otot perut di kamar ketika bangun atau sebelum tidur,”

Baca Juga:   Duduk Berjam-Jam Bisa Menyebabkan Gangguan pada Otak

paparnya. Jika kita memasukan olahraga sebagai rutinitas harian, menurut Ronaldo semua latihan tersebut akan terasa mudah karena kita telah terbiasa.

 

 

(Sumber : detik.com )